https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Ribuan Pil Logo Y Diamankan Satresnarkoba Polres Sumenep dari Tangan Warga Kalianget

"Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti lainnya di dalam kamar depan tepatnya diatas meja tolet berupa tiga plastik klip ukuran sedang yang tiap plastik klip berisi 100 butir Pil Logo Y" katanya, Jumat (18/3/2022).

Ribuan Pil Logo Y Diamankan Satresnarkoba Polres Sumenep dari Tangan Warga Kalianget
FOTO: barang bukti yang disita Polisi

SUMENEP, Limadetik.com – Ribuan pil logo Y berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Sumenep dari tangan seorang tersangka Syarif Hidayatullah (23) warga Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Penangkapan yang dilakukan Satresnarkoba Polres Sumenep itu berlangsung di rumah tersangka pada hari Kamis, tanggal 17 Maret 2022, sekira pukul 17.30 wib, dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan ribuan Pil Logo Y.

limadetik branding

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti merinci kejadian tersebut, yang awal mulanya pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022, sekira pukul 17.00 Wib, petugas Sat Samapta Polres Sumenep telah mengamankan terhadap Mohammad Hirsi Helmi, karena kedapatan menguasai Pil Logo Y sebanyak 76 butir.

Baca Juga :  Hari Jadi ke-752 Kabupaten Sumenep Full Menggunakan Bahasa Madura

Selanjutnya dilakukan introgasi terhadap Mohammad Hirsi Helmi, dan ia mengakui bahwa Pil Logo Y tersebut didapat dengan cara membeli kepada terlapor Syarif Hidayatullah.

Setelah mendapatkan informasi tersebut kata Widi, kemudian dilakukan pengembangan dan penangkapan di sertai penggeledahan dari tangan atau penguasaan terlapor telah ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip ukuran sedang berisi 100 butir Pil Logo Y yang diselipkan di gulungan sarung yang dipakai terlapor.

Baca Juga :  Terapkan Program Bebas Komplain, Direktur RSUD Dr. Moh. Anwar: Supaya Masyarakat Puas

“Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti lainnya di dalam kamar depan tepatnya diatas meja tolet berupa tiga plastik klip ukuran sedang yang tiap plastik klip berisi 100 butir Pil Logo Y” katanya, Jumat (18/3/2022).

Selain 100 butir Pil logo Y, di dalam kamar tengah terlapor, tepatnya di bawah ranjang tidur petugas juga menemukan berupa satu plastik kresek warna merah yang di dalamnya berisi sembilan plastik klip ukuran sedang yang tiap plastik klip berisi 100 butir Pil Logo Y yang dibungkus kertas warna cokelat yang di isolasi.

Baca Juga :  KPU Sumenep Umumkan Hasil Tes Tulis Calon Anggota PPS

“Total keseluruhan 3.300 butir Pil Logo Y, setelah ditunjukkan terlapor mengakui bahwa barang bukti adalah miliknya, selanjutnya terlapor berikut barang buktinya diamankan ke Kantor Sat Samapta Polres Sumenep selanjutnya penanganan perkaranya dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Sumenep guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut” terangnya.

Guna kepentingan penyidikan, tersangka pemilik Pil logo Y dilakukan penahanan di Rutan polres Sumenep.

Tinggalkan Balasan