Rumdis Ketua DPRD Malang di Jaga Ketat Polisi Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

MALANG,Limadetik.com – Rumah Dinas Ketua DPRD Kota malang di jaga ketat oleh aparat kepolisian pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu Pagi (9/8/2017).

Penjagaan ketat rumah Dinas Ketua DPRD Kota Malang,Arief Wicaksono diperkirakan masih berjalan nya proses pemeriksaan oleh lembaga anti rasuah.sebab bedasarkan pantauan media di halaman rumah yang tertutup pagar ini nampak tetlihat beberapa mobil yang ditumpangi Komisi Anti Korupsi tersebut.( Baca Juga : Sambangi Kota Malang,Ruang Kerja Wali Kota Digeledah KPK )

Dari pantauan wartawan belum nampak Arif Wicaksono di kediamannya, hanya saja saat ini beberapa tim dari KPK sudah mulai memasukkan beberapa dokumen ke dalam mobil.

Berdasarkan informasi, dari bebeapa pihak yang ditetapkan sebagai tersangka, Ketua DPRD Kota Malang, M Arief Wicaksono, menjadi tersangka terkait pemulusan anggaran Pemkot Malang tahun anggaran 2015-2016.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Malang disebut memberikan sejumlah uang kepada sejumlah anggota DPRD agar menyetujui anggaran sejumlah proyek tahun jamak atau multiyears, diantaranya yakni proyek drainase dan Islamic Centre.

Dugaan ini diperkuat dengan langkah tim penyidik KPK yang telah meminta keterangan sejumlah anggota DPRD Malang, termasuk Arief pada 2016 lalu.

(ghi/BL/Yd)

LEAVE A REPLY