https://limadetik.com/

Rutan Bangkalan Komitmen Tingkatkan Pelayanan dengan Gedung Khusus Pelayanan Publik

Rutan Bangkalan Komitmen Tingkatkan Pelayanan dengan Gedung Khusus Pelayanan Publik
FOTO: Peresmian Gedung Pelayanan Publik oleh Plt Kakanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nurgroho

BANGKALAN, Limadetik.com – Masyarakat yang hendak menggunakan layanan di Rutan Bangkalan dipastikan lebih nyaman. Pasalnya, Rutan yang dipimpin Mufkhom itu memiliki Gedung Khusus Pelayanan Publik baru. Gedung itu merupakan kolaborasi dengan Pemkab Bangkalan.

Gedung Khusus Pelayanan Publik itu berdiri di area depan halaman rutan bangkalan. Selain Gedung, Pemkab juga turut membangunkan Lapangan Serbaguna. Peresmiannya dilakukan Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nugroho Dewanto dan Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron hari ini Selasa (15/2/2022).

limadetik branding

Gedung Khusus Pelayanan Publik tersebut merupakan hibah dari Pemkab Bangkalan. Pembiayaan pembangunan gedung sepenuhnya oleh Pemkab Bangkalan. Untuk itu, Wisnu sangat mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan kedua pihak. Dia menyampaikan ini merupakan bentuk sinergitas yang terjalin sangat baik dengan stakeholder.

Baca Juga :  Serahkan SK Calon PNS Bondowoso, Bupati : Tunjukkan Bakti Karya Kalian dengan Baik

“Kami mengapresiasi kepedulian pemkab terhadap satker jajaran kami untuk peningkatan pelayanan,” tuturnya.

Dia menambahkan bahwa pembangunan gedung baru ini untuk meningkatkan pelayanan yang lebih efektif dan efisien. Gedung Khusus Pelayanan Publik ini, lanjut Wisnu, diharapkan nantinya akan memberikan banyak manfaat bagi pengguna jasa layanan.

“Di tengah keterbatasan lahan, ada terobosan yang inovatif agar tata ruang dapat dioptimalkan sehingga layanan internal dan eksternal bisa semakin prima,” pujinya.

Baca Juga :  Belasan Kepala SMPN Dimutasi, Begini Pesan Bupati Sumenep

Sementara Abdul Latif dalam sambutannya mengapresiasi inovasi layajan yang dihadirkan Rutan Bangkalan.

“Di tengah Pandemi COVID-19 ini kita semua dituntut agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Dia berharap ke depan sinergitas akan terus terjalin dengan baik antar stakeholder khususnya para Aparatur Penegak Hukum. Pemkab Bangkalan, tutur Abdul Latif, akan terus memberi dukungan dan kontribusi positif bagi Rutan Bangkalan.

Baca Juga :  Pindah Tugas ke Kejati Aceh, Ini Kesan Kajari Djamaluddin Selama di Sumenep

Terakhir Abdul Latif juga berharap lapangan serba guna ini dapat bermanfaat bagi WBP untuk terus berolah raga.

“Mari meningkatkan imunutas di tengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan