Sadis.! Bom Arab Saudi Yang Dijadikan Ranju Renggut 4 Nyawa Anak Yaman

HUDAIDAH, Limadetik.com – Kejahatan yang dilakukaan pasukan arab saudi semakin merajalela, dimana bom yang setiap hari nya mereka jadikan hujan untuk negara tetangga Yaman kini semakin ditingkatkan menjadi ranjau pembunuh untuk warga yaman tanpa terkecuali.

Atas kejadian tersebut setidaknya empat anak telah kehilangan nyawa mereka dan lima lainnya mengalami luka kritis ketika sebuah bom yang sebelumnya tidak meledak pasca dijatuhkan oleh pesawat militer Saudi, kemudian meledak di provinsi pesisir barat Yaman, Hudaydah.

Sumber-sumber lokal, yang berbicara tanpa menyebut nama, mengatakan kepada jaringan televisi al-Masirah di Yaman bahwa anak-anak tersebut sedang bermain di wilayah distrik al-Sukhnah di provinsi tersebut, yang terletak 150 kilometer barat daya ibukota Sana’a, pada hari Sabtu (23/12/2017) ketika kejadian itu terjadi.

Secara terpisah, lima anak Yaman juga terbunuh dalam serangan udara Saudi yang menghantam bangunan tempat tinggal di distrik Arhab di provinsi Sana’a.

Di suatu tempat di pegunungan distrik Razih, provinsi barat laut Sa’ada, serangan udara Saudi juga membuat dua wanita tewas dan banyak lainnya terluka.

Sebelumnya pada hari itu, dua orang tewas dan beberapa lainnya terluka saat pesawat tempur Saudi membombardir sebuah area yang dekat dengan Universitas Arhab di Sana’a.

Serangan udara Saudi juga menyebabkan dua anak dan seorang wanita terluka di distrik Sanhan, ibukota provinsi Sana’a.

Serangan udara Saudi terhadap bangunan tempat tinggal di provinsi barat-Ma’rib menewaskan dua warga sipil. Tiga warga sipil lainnya juga tewas dalam serangan Saudi di provinsi Hudaydah.

Semua kejahatan perang terhadap warga sipil ini terjadi dalam konteks kejahatan perang setiap hari yang dilakukan Arab Saudi terhadap warga Yaman ditengah lumpuhnya kemampuan organisasi Internasional untuk menghentikan perang.

Lebih dari 12.000 warga Yaman telah menjadi korban kebrutalan 1000 hari agresi koalisi pimpinan Arab Saudi dengan berbagai dukungan senjata Amerika-Inggris ke negara termiskin di semenanjung Arab tersebut. (ARN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here