Sahabt Latif Muhni Deklarasikan Dirinya Resmi Maju di Pilkada Bangkalan 2018

BANGKALAN,Limadetik.com – deklarasi bakal calon Bupati dan wakil bupati Bangkalan di lapangan terbuka sendang dajah (jalan akses Suramadu sesi timur) bersama bang haji Rhoma Irama & Soneta Group.Acara dimulai jam 18.30 Wib -selesai.

R. Abdul Latif Amin Imron sebagai Calon Bupati & Drs. H. Muhni, MM sebagai Wakil Bupati resmi maju di Pilkada Bangkalan Madura Jawa timur Priode 2018-2023. Pasangan calon (Paslon) ini punya jargon “salam” ( Sahabat Latif Muhni)

Sahabat Latif Muhni siap maju di Pilkada dengan visi & misi sebagai berikut.

Visi “Terwujudnya masyarakat Kabupaten Bangkalan yang religius dan sejahtera dengan berbasis lokal.

Misi “meningkatkan kehidupan keagamaan masyarakat yang lebih baik. Menyelenggarakan birokrasi pemerintahan yang profesional, beriman dan berakhlak. Meningkatkan fasilitasi pembangunan sosial dan ekonomi kerakyatan berbasis UMKM, pertanian, peternakan, perkebunan, perindustrian dan perikatan.

Mewujudkan rasa aman dan adil pada masyarakat. Meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berbasis pada pemerataan wilayah dan berwawasan lingkungan. Memantapkan potensi sosial budaya lokal untuk meningkatkan daya saing daerah. Mendorong iklim investasi yang berbasis pada potensi ekonomi masyarakat.
Dengan visi dan misi yang jelas ini, maka Bangkalan akan lebih baik.

Dalam deklarasi tersebut turut di hadiri para ulama dan kiai hingga tingkat desa.
Selain itu, partai pengusung yang terdiri dari DPC Partai Gerindra, DPC PPP, DPD Partai Golkar dan DPC PKS serta pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh blater di berbagai desa, serta Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) Bangkalan turut meramainkan. Ucap salah satu panitia kepada Reporter lima detik.com minggu,(17/9/2017).

“Semuanya kami undang dalam acara ini untuk dimintai doa restu terhadap pasangan Calon Ra Latif dan Pak Mohni. Semoga dengan adanya acara ini bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bangkalan,” imbuhnya.(hl/yd)

Leave a Reply