Sambut HUT Ke 72 Warga Alumuna Citra Indah Gelar Lomba

PAMEKESAN,Limadetik.com – Menyambut HUT RI ke-72 warga Desa bugih perum Almuna Citra Indah, Kecamatan kota, Kabupaten pamekasan menggelar Festival lomba Jalan-jalan Sehat (JJS) dan lomba tradisional, Minggu (6/8/2017).

Kegiatan di awali dengan doa, dilanjutkan bersama sama warga menyanyikan lagu Indonesia raya.

Kepala perumahan Almuna Citra Indah, Sujak Lukman memimpin kegiatan tersebut terhadap keberlangsungan acara bersama seluruh warga untuk melaksanakan JJS dan dilanjutkan dengan rangkaian beberapa lomba seputar kota Pamekasan.

Kabiro Wartawan Memorandum Pamekasan ini mengatakan, tujuan dari kegiatan itu untuk melestarikan tradisi dan kearifan lokal yang ada di wilayah Kabupaten pameksan khususnya dan untuk memperkenalkan potensi kesejukan dan keasrian nuansa Pamekasan di pagi hari.

“Juga untuk menumbuhkan rasa cinta dan ukhuwah antar penghuni perumahan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang bersatu dalam menjalin kesatuan,” ungkap Sujak.

Wartawan senior ini berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut, dapat memberikan dampak positif bagi warga setempat.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan cinta tanah air warga Almuna guna menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang Ke 72,” tandas pria yang biasa dipanggil Abang Sujak itu.

(Arif/Yd)

LEAVE A REPLY