Satlantas Polres OKU Razia Lalu Lintas Penyerapan Anggaran Tilang Dan Keamanan Masyarakat

red: rudy

BATURAJA, Limadetik.com – Dalam rangka operasi rutin izin lalu lintas penyerapan anggaran tilang  rencana kegiatan satlantas untuk melaksanakan razia, antisipasi curan, curanmor, sasaran yang terliput narkoba maupun sajam  yang di laksanakan di simpang empat ahmad yani kecamatan baturaja timur, kabupaten oku, sumsel Jumat,(13/10/2017).

Kbo Lantas polres Oku mengatakan puluhan anggota lantas oku melakukan Kegiatan razia rutin, di simpang empat jalan ahmad yani ini.

Kegiatan ini di lakukan sebanyak 10 hingga 16 kali selama satu bulan.”ungkap kbo lantas polres oku iptu marjuni kepada limadetik com.

Di katakan iptu marjuni sekarang ini banyak yang melakukan pelanggaran seperti tidak menggunakan helm dua dan juga tidak membawa perlengkapan surat  bermotor seperti tidak membawa sim dan stnk  stnk srlain itu untuk kendaraan roda 4 masih di dapat tidak menggunakan pengaman.

“kami menghimbau kepada warga dengan adanya razia ini masyrakat itu tertib, jangan sampai di razia baru pakai helem, gunakanlah atau lengkapilah kendaraan roda dua dengan menggunakan helm dua dan roda empat meggunakan sabuk pengaman” pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Ari (37) salah seorang pengendara saat di razia menuturkan bahwa razia ini memang perlu dilakukan mengingat banyak kendaraan khususnya roda dua tidak membawa surat dan kelengkapan bermotor.

“Kami selaku masyarakat sangat mendukung adanya operasi rutin ini,” katanya.

(Fikri/Yd)

Leave a Reply