umroh 12 hari

SDN Lembung Barat dan PAUD Bindara Saod Kemas Imtihanan dengan Pengajian Umum

"Ini akan menjadi agenda rutin sekolah insyaallah Kedepannya akan lebih dari hari ini akan dibuat lebih meriah lagi" katanya.

SDN Lembung Barat dan PAUD Bindara Saod Kemas Imtihanan dengan Pengajian Umum
FOTO: Malam Imtihanan SDN Lembung Barat

SUMENEP, Limadetik.com – SDN Lembung barat sukses melaksanakan imtihan yang dikemas pengajian umum, masyarakat SDN Lembung barat dan juga para wali sangat antusias dengan dihadiri sekitar kurang lebih 1000 tamu undangan, Minggu (19/6/2022)

Imtihanan tersebut menghadirkan bintang tamu kondangan shalawat asal Pamekasan Ust Ahmad Tumbuk dan penceramah KH.Fauzan Badruddin yang dimulai dari pukul 19.00 Wib hingga selesai.

umroh 9 hari

Menurut Kepala SDN Lembung barat Iskandar, S.Pd saat pembukaan dalam sambutannya menyampaikan, imtihanan tersebut akan diprogram menjadi agenda tahunan, ia berjanji akan lebih meningkatkan kegiatan tersebut pada tahun berikutnya.

“Ini akan menjadi agenda rutin sekolah insyaallah Kedepannya akan lebih dari hari ini akan dibuat lebih meriah lagi” katanya.

Sementara Abd. Ghani, selaku ketua panitia dan juga sekretaris (Sekdes) kepala desa menyampaikan rasa kebanggaannya atas terselenggaranya acara Imtihanan tersebut. Menurutnya, persiapan acara cukup berkesan karena kekompakan panitia dan masyarakat.

“Saya merasa bangga dan bahagia melihat antusiasme masyarakat, hal ini tentu amat mendorong terhadap keberlangsungan lembaga. Acara ini luar biasa mulai dari persiapan dan pelaksanaan tentu ini karena team work yang sumuanya menjalani dengan penuh komitmen dan tanggung jawab hal ini juga tidak lepas dari pembinaan, support, mutivasi dari semua lebih lebih dari semua dewan guru” ungkapnya.

Baca Juga :  Pentingnya Edukasi Vaksin COVID-19 Kepada Masyarakat

Iya berharap, acara ini jauh lebih bermanfaat, sehingga keberlangsungan lembaga dan kedepan akan terus ditingkatkan untuk menjalin hubungan emosional yang dengan masyarakat setempat.

“Semoga ini bermanfaat untuk kita semua dan bermanfaat bagi keberlangsungan lembaga. Acara ini harus terus di gelar agar terjalin hubungan emosional antara lembaga, wali murid, dan masyarakat sekitar, agar terjadi hubungan timbal balik biar semuanya merasa saling memiliki satu sama lain. Bravo SDN lembung Barat dan Paud Bindara Saod” tukasnya.

Tinggalkan Balasan