https://limadetik.com/

Sebanyak 65 Personel Polres Sampang Laksanakan Korps Rapor Kenaikan Pangkat

Sebanyak 65 Personel Polres Sampang Laksanakan Korps Rapor Kenaikan Pangkat
FOTO: Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, saat mengikuti upacara kenaikan pangkat Polri periode 1 Januari tahun 2022 Polda Jatim secara virtual di aula Sanika Satyawada Polres Sampang

SAMPANG, Limadetik.com – Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, mengikuti upacara kenaikan pangkat Polri periode 1 Januari tahun 2022 Polda Jatim secara virtual di aula Sanika Satyawada Polres Sampang pada Senin (3/1/2022) pukul 09.00 WIB.

Turut serta dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH bersama PJU Polres Sampang dan perwakilan anggota Polres Sampang yang naik pangkat yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta dari Mapolda Jatim.

limadetik branding

Paska upacara, AKBP Arman S.IK, M.Si, langsung menuju lapangan apel belakang untuk melaksanakan kegiatan tasyakuran kenaikan pangkat.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan, Dinkes dan KB Sampang : Jika 2 Hal Ini Dipatuhi, Tak Akan Ada Pasien di RSL Apa Saja ?

Dalam acara kenaikan pangkat tersebut AKBP Arman S.IK, M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel Polres Sampang yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada periode 1 januari 2022.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si juga memotong tumpeng secara simbolis dan diberikan kepada perwakilan personel diantaranya Kompol Bambang Sugiyarto SH, MH, Ipda Ugik Purwoatmoko dan Brigadir Abd. Adzim selaku perwakilan termuda personil yang naik pangkat pada awal tahun 2022.

Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH mengatakan, pada hari ini ada 65 personel Polres Sampang yang melaksanakan korps rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022.

Baca Juga :  Kelurahan Banyuanyar Sabet Tiga Penghargaan Kampung Berseri

“Pada hari ini 65 personel Polres Sampang melaksanakan korps rapor kenaikan pangkat pengabdian dan reguler periode secara virtual di aula sanika satyawada” tuturnya.

Iptu Sunarno juga menjelaskan dari 65 anggota tersebut ada 1 anggota atas nama Aiptu Ugik Purwoatmoko yang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA karena pengabdiannya sekaligus persiapan purna tugas.

“Kabagops Polres Sampang AKP Bambang Sugiyarto SH beserta AKP R. Djauhari selaku Kabaglog Polres Sampang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol)” ujarnya.

Baca Juga :  Cadin Pendidikan Wilayah Sampang: Terkait Manajemen Keuangan Pengawas Fungsional Hanya Pendamping Bukan Pemeriksa

Beberapa personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 januari 2022 diantaranya :

1. Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Irwan Nugraha SH
2. Kasiwas Polres Sampang Iptu Nugroho Wibowo SH
3. Kapolsek Jrengik Iptu Budi Purnomo SH
4. Kapolsek Sampang Iptu Tomo S.Pd
5. Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto SH
6. Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto SH
7. Kasidokkes Polres Sampang Ipda Muhson Amd, Kep
8. Wakapolsek Banyuates Ipda Sukarmin SH
9. KBO Sat. Reskrim Polres Sampang Ipda Agung Prasetiyo SH.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan