Sertijab di Jajaran Polres Bondowoso

Red: Rudy

Saat kegiatan Sertijab Kasat Intelkam Oleh Kapolres Bondowoso berlangsung di lapangan Apel Mapolres Bondowoso

BONDOWOSO, Limadetik.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Bondowoso dari pejabat lama Iptu Slamet Haryanto kepada pejabat baru Iptu Deky Julkarnain, SH,. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Bondowoso. Sabtu, (13/01/18).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bondowoso selaku Instruktur upacara, Wakapolres Bondowoso dan Para Kabag serta Kasat Polres Bondowoso juga hadir Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso. Kemudian turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah zeinardi S.I.K SH memberikan Amanat, “Peran Satuan Intelkam sangat penting dalam organisasi Polri, karena sat intelkam merupakan mata dan telinga pimpinan”.

“Apalagi saat ini sudah dimulai tahapan pilkada serentak maka dari itu fungsi Intel harus dapat memberikan informasi sebanyak-banyaknya dan akurat tentang perkembangan situasi Pilkada, sehingga Pimpinan dapat cepat dalam pengambilan keputusan bila terjadi gejolak”, tambah Taufik.

Taufik menambahkan, “Jalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan instansi terkait serta Toga dan tomas untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman terkendali”.

Dalam pelaksanaan Pilbup dan Cawabup agar seluruh di Jajaran Polres Bondowoso. Polri serta PNS Polri untuk menjaga netralitas karena Polri dan PNS Polri tidak boleh berpolitik praktis.

Sementara itu, keseluruhan giat Upacara dalam rangka serah terima jabatan Kasat Intelkam berjalan aman, tertib dan lancar. (djok/aka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here