SAMPANG, limadetik.com– semangat untuk meningkatkan kinerja dijajaran birokrasi dilingkungan Pemkab Sampang,
H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat selaku Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

Usai di.lantik Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (30/1) H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat langsung kembali ke Sampang untuk mengumpulkan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta menggelar Open House.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati, memasuki kota Sampang sekitar pukul 14.45 wib, di iringi para pendukung maupun simpatisan tiba di Pendopo Trunojoyo jalan Wijaya kusuma Sampang.

Sementara itu, para Pimpinan OPD dan Camat serta Lurah/Kepala Desa sudah menanti kehadiran pemimpin baru tersebut.

Setelah sampai dipedopo Sekkab H Puthut Budi Santoso SH M.SI, mengenalkan Pimpinan OPD dan Camat
“Selamat datang, Kami Pimpinan OPD dan staf beserta Camat siap melaksanakan tugas sesuai petunjuk dan perintah Bupati maupun Wakil Bupati Sampang,”tutur H Puthut Budi Santoso SH M.SI.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi, mengucapkan terima kasih kepada Partai Pengusung dan Pendukung serta seluruh pendukung maupun simpatisan yang mengantarkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

Selain itu ucapan terima kasih di tujukan kepada Ulama, Ia berjanji akan menjalankan visi misi guna mewujudkan Kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat.

Ia mengajak seluruh OPD untuk selalu bersinergi dan saling berkoordinasi maupun menghilangkan ego sektor antar OPD.
Sementara Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, mengungkapkan bahwa masyarakat Sanpang patut berbangga karena memiliki Pemimpin dari putra Daerah.
“Saat ini kita memiliki Pemimpin putra Daerah yang mempunyai komitmen untuk memajukan Kabupaten Sampang, Mohon dukungan dan doa nya,”tandasnya

Acara di akhiri dengan memberikan ucapan selamat secara langsung bagi masyarakat Sampang.
Tampak masyarakat saling berebut menyalami Bupati dan Wakil Bupati Sampang, namun tetap dalam keadaan tertib dan lancar.(gan/ld)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here