Setelah Roja’ie, Ra Wazir dan Taufadi Berharap di Rekom PPP Jadi Cawabup

Taufadi beserta tim nya saat mengembalikan formulir Pendaftaran Bacabup Pamekasan 2018

PAMEKASAN,Limadetik.com – Taufadi dan Ra Wazirul Jihad mengembalikan Formulir pendaftaran wakil Bupati Pamekasan untuk pilkada 2018 mendatang kepada DPC PPP di kantornya,Jl.Bonorogo no. 92 Pamekasan.

Namun, sebelum mantan sekjen partai berlambang Ka’bah ini, ada Roja’ie (Kades Bujur Barat) lebih awal mengembalikan formulir yang sama, yakni bacawabup.

Pada kesempatan tersebut, Ra Wazir menyampaikan harapannya, agar sebagai kader internal PPP dapat direkom menjadi cawabup pada pilkada serentak tahun depan.

“Alhamdulillauh saya diantar keluarga besar saudara saya, RKH. Panji Toriq Sya’rani bersama kawan-kawan organda dan sebagian PAC dan didampingi pengurus DPC juga,” ucapnya usai mengembalikan formulir pendaftaran ke partainya, Sabtu (9/9/2017).

Menurutnya, niatnya itu adalah I’tikat baik untuk mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada pilkada 2018 sebagai kader internal untuk mengemban amanah.

“Sebagai kader, tentu ini niat dan itikad baik untuk melaksanakan amanah serta siap pula diberikan amanah yang lain,” terangnya.

Tentu, untuk memperoleh rekom dari partainya itu, ia akan melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, baik para sesepuhnya hingga masyarakat.

“Kami pasrah sepenuhnya kepada keputusan partai, siapapun yang akan menggandeng saya nanti sebagai wakil,” imbuh mantan sekretaris partai berlambang ka’bah itu.

Taufadi, yang juga mengembalikan berkasnya pada saat itu namun di jam berbeda, juga mengharap rekom untuk wakil bupati jatuh pada dirinya.

“alhamdulillah semua persyaratan lengkap untuk pendaftaran di PPP, memang hari ini, jam 2 siang agenda saya untuk mengembalikan berkas ke sini (Red PPP),” katanya.

“Harapan saya, semoga saya bisa direkom sama PPP, karena PPP ini  mendarah betul bagi masyarakat Pamekasan,” katanya berharap.(Arif/Yd)

Leave a Reply