https://limadetik.com/

Silaturrahmi bersama Media Massa, Bupati Achmad Fauzi Tegaskan Sinergi Pemerintah dan Wartawan Membangun Sumenep

Silaturrahmi bersama Media Massa, Bupati Achmad Fauzi Tegaskan Sinergi Pemerintah dan Wartawan Membangun Sumenep
FOTO: Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat acara Silaturrahmi bersama media massa

SUMENEP, Limadetik.com – Dalam rangka meningkatkan komunikasi bersama media massa, Bupati Achmad Fauzi, SH.MH menegaskan pentingnya sinergi antara Pemerintah daerah bersama para awak media dalam membangun Kabupaten Sumenep.

Demikian hal itu diuraikan Bupati Achmad Fauzi dalam acara silaturrahmi bersama media massa yang berlangsung di lapangan tenis Kantor PU Tata Ruang Sumenep, Rabu (16/2/2022).

limadetik branding

Di hadapan para awak media, Bupati Achmad Fauzi menegaskan, bahwa tercapai dan tidaknya pembangunan di Kabupaten Sumenep secara keseluruhan tidak terlepas dari peran penting media massa atau wartawan dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Baca Juga :  Hari Terakhir Kunker, Bupati Sumenep Sebut Banyak Lahan yang Masih Tertidur di Sapeken

“Pemerintah dalam hal ini, selalu melibatkan peran serta media dalam membangun Kabupaten Sumenep, maka tentu dengan sajian berita yang benar dan valid, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang utuh” katanya.

Menurut Bupati yang mudah bergaul tersebut, saat ini pandemi Covid-19 memasuki gelombang ketiga. Karena ia meminta para awak media ikut mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga :  Bupati Bangkalan Lakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Sepulu

“Oleh karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19. Tentu kita meninta medua bisa menyampaikan melalui tulisan awak media kepada masyarakat agar disiplin prokes, harapan kami pandemi Covid-19 gelombang ketiga ini, khusus di Sumenep, bisa terkendali sebelum Ramadan atau Idulfitri,” paparnya.

Disamping itu, Bupati Fauzi juga berharap para awak media bisa membangun kesadaran komunitas masyarakat tentang pentingnya vaksinasi sebagai upaya lain mengendalikan pandemi Covid-19.

Mantan Wakil Bupati Sumenep ini juga menyampaikan, jika covid-19 terkendali, ia mengajak seluruh wartawan di Sumenep untuk bisa bersama-sama membangun Sumenep agar lebih baik dengan memaksimalkan seluruh potensi daerah yang ada termasuk salah satunya sektor pariwisata.

Baca Juga :  DPD Bapera Provinsi Banten Rencanakan Pelantikan di Akhir September 2020

“Tentu kita memiliki harapan yang sama yakni perekonomian masyarakat cepat pulih dan meningkat, maka dengan demikian peran media disini sangatlah penting yakni dengan terus menyajikan informasi yang berimbang dan berdasarkan fakta di lapangan. Jadi nanti mari kita maksimalkan potensi pariwisata yang ada saat ini,” tukas Bupati Achmad Fauzi.

Tinggalkan Balasan