umroh 12 hari

Syahbandar Sapeken Mulai Bergerak Mengatasi 50 Penumpang Sabuk Nusantara 91

"Pagi ini, Jum'at 6 Mei 2022, agen kapal sudah memberikan konsumsi untuk penumpang yang masih ada diatas kapal sabuk nusantara 91" Kata Edy

Syahbandar Sapeken Mulai Atasi Kekecewaan 50 Penumpang Kapal Sabuk Nusantara 91
FOTO: Agen kapal sedang membawa konsumsi penumpang diatas kapal sanus 91

SUMENEP, Limadetik.com – Syahbandar Sapeken bersama agen kapal Sabuk nusantara 91 mulai bergerak mengatasi kekecewaan 50 orang penumpang yang memilih tetap diatas kapal yang sedang kandas.

Menurut Edy Kuswanto kepala Syahbandar Sapeken, pihaknya sudah memberikan konsumsi kepada 50 orang penumpang kapal sabuk nusantara 91.

umroh 9 hari

“Pagi ini, Jum’at 6 Mei 2022, agen kapal sudah memberikan konsumsi untuk penumpang yang masih ada diatas kapal sabuk nusantara 91” kata Edy.

BACA JUGA:
Syahbandar Sapeken Siapkan Kapal Pengganti KM Sabuk Nusantara 91

Nasib 50 Orang Penumpang Kapal Sabuk Nusantara 91

Terkait warga, yang merasa kecewa dengan pelayanan saat evakuasi kemarin, Kamis (5/5/2022) pihaknya meminta maaf, karena focus pada evakuasi.

“Terima kasih, atas support Masyarakat Sapeken dan sekitarnya. Adapun masyarakat yang merasa belum terlayani dengan baik, kami mohon maaf. Soal klaim proses evakuasi, murni kami yang menggerakkan warga didampingi tim syahbandar untuk membantu evakuasi penumpang sabuk nusantara 91” Pungkas Edy saat diminta update layanan penumpang.

Baca Juga :  Pencairan BOP PAUD di Sapeken Sumenep Ditengarai Tidak Sesuai Prosedur

Sebagaimana diketahui, KM Sabuk Nusantara 91 kandas di perairan Sapeken anatar pulau Salarangan dan pulau Sitabok saat hendak menuju Pelabuhan Batu Guluk-Kalianget 30 menit setelah lepas sauh dari dermaga Kecamatan Sapeken Kamis 5 Mei 2022 kemarin.

Tinggalkan Balasan