https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Tarian Tradisional Kembheng Melateh, Awal Buka Malam Gebyar 1 Tahun Anniversary Icha Lovers Peduli Sampang

Tarian Tradisional Kembheng Melateh, Awal Buka Malam Gebyar 1 Tahun Anniversary Icha Lovers Peduli Sampang
FOTO: Penampilan tari-tarian Tradisional (Kembheng Melateh) oleh anggota Icha Lovers Peduli Kabupaten Sampang.

SAMPANG, Limadetik.com – Genap sudah 1 Tahun perjalanan atau kiprah sosial dari salah satu Komunitas yang ada di Kabupaten Sampang. Icha Lovers Peduli (ILP) Kabupaten Sampang, terbukti dari kepeduliannya yang sudah beberapa kali melakukan gerakan sosial, mulai dari ikut berpartisipasi terhadap pembangunan musholla, santunan anak yatim dan lainnya.

Di acara 1 Tahun Anniversary Icha Lovers Peduli (ILP) yang digelar. Tarian tradisonal “Kembheng Melateh” menjadi acara pembuka dari beberapa rangkaian kegiatan yang di selenggarakan di Cafe KenKaro, Jl. Makboel No.22, Rw. V, Polagan, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Sabtu (26/2/2022) Jam 19.00.

limadetik branding

Adapun rangkaian acara pada malam Gebyar 1 Tahun Anniversary Icha Lovers Peduli (ILP) diantaranya, penampilan Tari-tarian Tradisional oleh anggota ILP, pemotongan nasi tumpeng, kemudian santunan anak yatim secara simbolis, dilanjut dengan hiburan yang dikemas secara sederhana dengan penampilan beberapa artis Jawa Timur bersama Live OM. Target Devista.

Baca Juga :  Silaturrahmi Bersama Kepala Desa se-Kabupaten Sumenep, Ketua DPR RI Akan Dorong Kenaikan Dana Desa

Hadir dalam acara, Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang H. Marnilem bersama Istri tercintanya, dan beberapa Komunitas yang ada di Kabupaten Sampang, Tiktoker Boger Bojev 93 (Meledak Bumeh) dan Youtuber Anom Songot, dengan tiga serangkai, Anom Songot, Awie dan Gutteh serta tamu undangan lainnya.

Tarian Tradisional Kembheng Melateh, Awal Buka Malam Gebyar 1 Tahun Anniversary Icha Lovers Peduli Sampang
FOTO: Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua ILP bersama Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang.

Dalam sambutanya ketua ILP, Icha Azis menyampaikan terimakasih kepada Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang, dan para undangan yang sudah meluangkan waktunya dan berkenan hadir di malam perayaan 1 Tahun Anniversari Icha Lover Peduli.

Baca Juga :  Alasan PDAM Trunojoyo Sampang Tidak Turunkan Tarif Selama Pandemi Covid-19

“Terimaksih saya sampaikan kepada Kepala Disporabudpar, dan semua Komunitas yang hadir pada malam ini, tanpa mengurangi rasa hormat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Tanpa dukungan dari saudara sekalian Icha Lovers tidak mungkin berjalan sampai sejauh ini. Semoga ILP kedepannya semakin kompak dan solid. Walaupun kami bukalah yang terbaik, tapi kami salah satu yang menarik,” ucap Icha dalam sambutannya.

Sementara, apresiasi di sampaikan oleh Kepala Disporabudpar H. Marnilem. Dalam sambutanya ia menyampaikan, sangatlah mendukung dengan adanya Komunitas Icha Lovers Peduli, yang namaya peduli tentunya kegiatannya lebih bersifat kepedulian dan ILP sudah membuktikannya.

Baca Juga :  Sosialisasi Harga Ganti Rugi Belum Disepakati

“Saya sangat mendukung adanya Komunitas seperti ini, yang perduli terhadap sesama, bahkan saya tau dengan berapa kali izin kegiatan dari Icha Lovers Peduli ini, yang sudah sering kali melakukan kegiatan sosial, seperti membantu pembangunan mushalla, santunan dan lainnya dan ziarah 5 wali,” ujarnya.

“Dengan adanya Komunitas atau grup-grup dengan tujuan dibentuknya, hanya untuk kebaikan, untuk menjalin silaturrahmi, untuk berbuat kebaikan termasuk hal hal yang sifatnya positif, tidak perlu baper, atupun saling sikut, cukup tunjukkan yang terbaik demi kepentingan bersama,” harap Marnilem dalam acara Annivarsary Icha Lovers Peduli.

Tinggalkan Balasan