Tim Saber Pungli OKU Lakukan Rapat Koordinasi

BATURAJA, Limadetik.com – Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat satgas saber pungli terkait peran dan tugas anggotanya untuk memberantas pungutan liar di ruang rapat inspektorat kabupaten OKU, Sumsel, Rabu (14/3/2018).

Foto posko satgas saber pungli OKU, sumatra selatan (foto : fikri)

Rapat saber pungli kali ini dihadiri Kapolres OKU yang diwakili Waka Polres, Dansubdenpom Baturaja, Pihak Kejaksaan Negeri OKU, Pihak Pengadilan Baturaja, dan Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP).

Kapolres OKU melalui Wakapolres nya menyampaikan, “Dalam rapat koordinasi dan evaluasi Saber Pungli untuk membahas rencana kerja kedepan,” kata Waka Polres OKU Kompol Suryadi.

Dirinya menambahkan bahwa rapat ini untuk mengevaluasi kinerja Satgas Saber Pungli Selain itu juga membahas Dana Desa (DD) termasuk permasalahan pungutan-pungutan liar.

Kompol Suryadi berharap kedepan nya kinerja Tim Saber Pungli agar lebih profesional dalam bekerja dan melaksanakan tugas sebagai amanah Undang-Undang untuk di jalankan sebagaimana mestinya.

Kepada masyarakat dan Tim Saber Pungli agar bersama-sama dapat mencegah pungli dan bahkan tidak menjadi oknum pelaku pungli

“Mari kita hilangkan budaya pungli dan tidak melakukan pungli,” Tegasnya.

(fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here