https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Tinjau Kegiatan LKS di SMKN 1 Sumenep, Kacabdin: Harus Qualified

Tinjau Kegiatan LKS di SMKN 1 Sumenep, Kacabdin harus Qualified
FOTO : Kacabdin meninjau proses kegiatan LKS Wilker di SMKN 1 Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com– Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Jawa Timur wilayah Sumenep, tinjau kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) sekolah menegah kejuruan (SMK) tingkat Provinsi Jatim, bertempat di SMKN 1 Sumenep.

Kegiatan yang diikuti 50 peserta, dari 10 Kabupaten, berlangsung sejak tanggal 11 hingga 13 januari tahun 2022, merupakan program dinas pendidikan Provinsi Jawa Timur setiap tahun, sedangkan bidang lomba Web technologies, It software solutions for busines dan Bilingual secretary, wilayah kerja (wilker) 1, bertempat di SMKN 1 Sumenep.

limadetik branding

Menurut Kacabdin Provinsi Jatim Wilayah Sumenep, Syamsul Arifin, SMKN 1 Sumenep sudah menunjukkan kesiapan, layaknya tuan rumah yang terbaik pada suatu kegiatan, tentu, wajib mempertahankan pelayanan, bagi para peserta, dari berbagai Kabupaten.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, Pelajar Asal Sumenep Pulang dari China

“Kesiapan SMKN 1 Sumenep dalam kegiatan ini harus bisa dipertahankan, dan sudah layak menjadi tuan rumah” katanya Rabu (12/1/2022).

Lebih lanjut dalam kunjungannya, Syamsul Arifin menyampaikan, kepercayaan yang luar biasa untuk SMKN 1 Sumenep harus tetap maksimal. Ditunjukkan oleh dewan juri yang komitmen dan objektif, sehingga para juara benar benar qualified (menenuhi syarat).

Baca Juga :  Di Hadapan Wali Siswa, Kepala Puskesmas Pandian Sosialisasikan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Sementara itu, Zainul Sahari Kepala SMKN 1 Sumenep menyampaikan, bahwa pada kegiatan lomba kompetensi siswa (LKS) provinsi Jawa Timur, pihaknya dipercaya sebagai pelaksana sekaligus peserta.

“Alhamdulillah kami dipercaya sebagai pelaksana sekaligus peserta, yang di ikuti oleh perwakilan siswa siswi kami” ucapnya.

Zainul mengungkapkan, tidak semua sekolah bisa ditunjuk sebagai tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Provinsi Jawa Timur, pasalnya, dilihat dari kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sarana prasarana, SMKN 1 Sumenep layak melaksanakan.

Baca Juga :  Bawa 100 Orang Lebih, Kapal Santika Nusantara Dikabarkan Terbakar di Masalembu Sumenep

Respon (2)

Tinggalkan Balasan