TMMD Kodim 0822 Bondowoso Bangun PAUD di Solor

BONDOWOSO, Limadetik.com — Guna membentuk mental dan karakter anak-anak sejak usia dini, sehingga kelak menjadi anak yang berpotensi dan  berkepribadian luhur sesuai dengan cita-cita bangsa, tentunya harus diimbangi dengan tersedianya fasilitas yang cukup dan memadai.

Harapan warga Desa Solor Kecamatan Cerme Bondowoso yang selama ini berkeinginan memililiki sekolah PAUD kini akan segera terwujud.

Satgas TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso yg hadir ditengah tengah warga desa saat ini akan membangun sarana gedung PAUD yg selama ini tidak ada disana.

Dandim 0822 Letkol Inf Tarmudji S Ag selaku Dansatgas TMMD ke 103 Wilayah Bondowoso, mengatakan,bahwa pembangunan sarana sekolah PAUD ini dibangun atas kerja sama dengan Pemerintah Desa Solor.

“Ini sebagai bentuk bakti kita,TMMD yang lagi bertugas di Solor ini, karena warga disini sangat membutuhkan Gedung PAUD,atas kerja sama dengan Pemerintah Desa Solor akhirnya gedung ini akan terwujud, dengan volume bangunan 7×8 m2, bisa dipastikan bisa menampung anak-anak usia dini disini” tutur Dandim pada awak media Rabu (17/10/2018).

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, Lokasi PAUD yg dibangun di Dusun Tengginah saat ini sudah dimulai dengan pemasangan pondasi dan diharapkan bisa berjalan dengan lancar dengan semangat gotong royong.

Selain itu, Lokasi pembangunan yg posisinya di tengah-tengah perkampungan nantinya bisa mempermudah warga dalam memanfaatkan serta  mengaksesnya. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here