TMMD Kodim 0822 Bondowoso Hibur Masyarakat Solor dengan Pemutaran Film

BONDOWOSO, Limadetik.com — Kurang lebih 100 orang Dusun Lalangan Desa Solor Kecamatan Cerme Bondowoso datang berduyun – duyun menyaksikan pemutaran Film yang digagas oleh teman-teman TNI yang lagi melaksanakan tugas TMMD.

Pemutaran Film yang berisi kegiatan penyuluhan dan bagaimana pentingnya ikut program KB oleh dinas PPKB Bondowoso yang dilaksanakan Senin malam (15/10/2018) mendapat perhatian dari masyarakat setempat.

Sejak awal pemutaran pukul 19.30 WIB dan selesai pukul 22.30 WIB berjalan lancar dan aman, dan masyarakat yang hadir tidak beranjak dari tempat pertunjukan.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan di wilayah TMMD, ini bertujuan tidak hanya memberi penyuluhan namun juga memberi hiburan kepada masyarakat Desa Solor yang memang jauh dari pusat keramaian dan hiburan.

Supandi salah seorang warga Desa Solor mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, karena memang jarang ada kegiatan ini didesanya.

“Dengan adanya Bapak-Bapak Tentara disini kami sangat senang mas, selain membangun dan memperbaiki sarana lingkungan mereka juga memberi hiburan pada warga disini, salah satunya dengan film ini, semoga masih banyak lagi kegiatan- kegiatan lain yang bisa menghibur kami yang terpencil disini” ujar Supandi pada Limadetik.com penuh harap.

Seperti yang telah diberitakan kemarin TMMD Kodim 0822 Bondowoso akan melaksanakan kegiatan ini sebulan kedepan. (budhi/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here