Trigol Immobile Warnai Kemenangan 4-1 Lazio Atas AC Milan

red: rudy

MILAN, Limadetik.com – Penyerang Lazio, Ciro Immobile mencetak trigol dalam rentang waktu sepuluh menit untuk memimpin timnya menghancurkan AC Milan dengan skor 4-1 pada laga Serie A, Ahad (10/9). Hasil itu pun merusak start sempurna tim Merah-Hitam pada musim ini.

Milan memenangi enam pertandingan pertama mereka musim ini, dua di Liga Italia dan empat di Liga Europa. Namun, mendapati diri mereka kemasukan empat gol dalam waktu kurang dari satu jam di Stadio Olimpico di Roma.

Sebelum kick-off, laga Lazio lawan Milan sempat terancam batal lantaran cuaca buruk di kota Roma, sebelum diputuskan untuk menunda sepak mula selama satu jam. Tuan rumah membuka keunggulan melalui penalti Immobile pada menit ke-38, setelah Franck Kessie dilanggar Luis Alberto.

Immobile kembali mengemas gol empat menit kemudian melalui sepakan voli brilian dari umpan silang Senad Lulic. Striker timnas Italia itu kemudian melengkapi trigolnya pada tiga menit babak kedua setelah mendapat operan cerdik Marco Parolo.

Semenit setelahnya, Immobile merangsek di sisi kiri dan memberi umpan untuk Luis Alberto yang memasukannya ke gawang untuk menjadi gol keempat, sebelum Milan akhirnya mampu membukukan gol balasan melalui Riccardo Montolivo. “Ini adalah kekalahan buruk dengan banyak aspek negatif,” kata pelatih Milan Vincenzo Montella.(*)

Leave a Reply