Truk LPG Kecelakaan di Perbatasan Sumenep-Pemekasan

SUMENEP, Limadetik.com – Kecelakan terjadi di Desa Sentul Barat, Kecamatan Pragaan, Sumenep, perbatasan Kabupaten Sumenep – Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu pagi (5/8/201).

Kecelakaan itu antara pengendara mobil LPG dengan nopol M 8719 VB dengan pengendara mobil Carry nopol M 1525 VB.

Berdasarkan data yang dihimpun media limadetik.com di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi truk pengangkut LPG atas nama Haji Abd Razak (56) warga Kabupaten Bangkalan. Sementara pengendara Carry masih belum diketahui identitasnya.

Menurut Suhairi (27) saksi mata, kecelakan tersebut terjadi saat Carry yang melaju dari arah timur mencoba mendahui mobil yang berhenti didepannya. Namun, tiba – tiba dari arah berlawanan ada truk pengangkut LPG. Akibat kecalakaan itu, dua mobil mengalami kerusakan parah dibagian depannya.

“Maka disitu tabrakan tidak bisa dihindarkan. Pengemudi kedua mobil mengalami luka – luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,” kata Suhairi.

Hanya saja, pihak kepolisian yang melakukan identifikasi di TKP masih belum bisa memberikan informasi secara lengkap. “Nanti saja sama. Ini belum selesai,” katanya dengan pendek. (Hoki/Rud)

LEAVE A REPLY