https://limadetik.com/

Ulama Sumenep Kompak Hadiri Pertemuan dengan Prabowo

Ulama Sumenep Kompak Hadiri Pertemuan dengan Prabowo

SUMENEP, limadetik.com – Sejumlah ulama’ dan tokoh masyatakat di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kompak menghadiri acara Silaturrahim dengan calon Presiden, Prabowo Subianto yang digelar di Pondok Pesantren Assadad Ambunten, Selasa (26/2/2019).

Sekitar seribuan ulama dan tokoh masyarakat di Sumenep berkumpul untuk mendoakan dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

https://limadetik.com/

Ketua Relawan Prabowo -Sandi (PADI) Sumenep, Hairul Anwar, mengatakan bahwa silaturrahim antara ulama dengan Prabowo berawal dari permintaan beberapa ulama di Kota Keris ini agar bisa bertemu secara langsung dengan calon presiden nomor urut 02.

“Yang hadir dalam acara silaturrahim ini adalah alumni dan juga santri Ponpes Assadad, habaib dan ulama sepuh Sumenep, kiai kampung, dan tokoh masyarakat,” katanya.

Sejumlah tokoh tampak hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya mantan Bupati Sumenep KH. Ramdhan Siraj, mantan Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik, salah satu pengasuh PP An Nuqayah Lubangsa Guluk guluk, KH. Moh. Ali Fikri, KH. Abdul Muqsith Idris, KH. Muhsin Amir, KH Fauzi, dan sejumlah tokoh lintas partai, serta ribuan tokoh masyarakat umum.

Hairul yakin, pertemuan antara ulama, dan para tokoh masyarakat dengan Prabowo Subianto akan memperkuat kekuatan para tim dan relawan Prabowo-Sandi di Sumenep.

“Kami yakin, dengan adanya pertemuan ini, akan menambah kuat soliditas para tim dan semakin mengukuhkun pendirian kami untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang,” tukasnya.

Hingga berita ini ditulis, Prabowo masih belum tiba di lokasi pertemuan.(hoki/rud)

Tinggalkan Balasan