Viral! Oknum TNI Hajar Anggota Polantas Saat di Tegur Naik Motor Tak Pakai Helm

PEKANBARU, Limadetik.com – Seorang anggota polisi lalu lintas (Polantas) di Pekanbaru, Riau dianiaya seorang oknum TNI. Kini anggota TNI berinisial WS sudah diamankan kesatuannya.

“Oknum TNI tersebut sudah diamankan pihak Korem 031 Wirabima,” ucap Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Jumat (11/8/2017).

Dia menjelaskan, insiden pemukulan itu terjadi pada kemarin sore di depan sebuah tempat perbelanjaan Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. Saat itu anggota Polantas dari Polresta Pekanbaru, Bripda Yoga sedang melintas dengan helm.

Tiba tiba muncul dari arah belakang, seorang oknom TNI AD mengunakan kaus dan jaket TNI. Kemudian oknum TNI itu menabrak sepeda motor korban.

Tanpa basa basi, lanjut Edy, oknum TNI itu turun dan mendekati Bripda Yoga. Kemudian pria berambut cepat itu memukul kepala Bripda Yoga berkali kali. Namun beruntung korban menggunakan helm.

“Padahal anggota kita saat kejadian tidak melakukan apapun terhadap oknum tersebut. Namun dia memukul anggota kita,” imbuhnya.

Setelah keributan itu, tidak lama datang pihak dari Korem 031 Wirabima menengahi kejadian tersebut dan membawa aknum TNI yang diketahui adalah Serda WS.

“Setelah itu pihak TNI meminta maaf dan menyatakan bahwa WS sedang mengalami gangguan kejiwaan,” ucapnya.

Pemukulan itu bahkan terekam dalam video yang kini sudah beredar di sejumlan media sosial. Salah satu akun yang mengunggah video pemukulan itu yakni maryuni sytle. Hingga saat berita ini ditayangkan, sudah 9.821 yang menyaksikan video tersebut.

Dalam video itu terlihat korban berusaha menegur pelaku karena tidak mengenakan helm saat berkendara. Namun pelaku kemudian memukul korban hingga menjadi perhatian warga dan pengendara di sekitar.(ok/swd)

LEAVE A REPLY