https://limadetik.com/

Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Pantai Kalianget

Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Pantai Kaliangat
FOTO: Mayat memgambang di Pantai Kessong Desa Kaliangat Timur Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengambang di Pantai Kessong Desa Kaliangat Tumur, Kecamatan Kaliangat, Kabupaten Sumenep, Jumat (24/12/2021) siang.

Diketahui, mayat jenis kelamin laki-laki tersebut bernama Hartono (66) warga Dusun Sempangan, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget.

limadetik branding

Saat ditemukan, korban dengan posisi sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang mengambang di laut yang diketemukan pertama kali oleh Moh Rifai yang saat itu berada di perairan laut dekat pantai Kessong.

Baca Juga :  Hanya Dapat Upah Rp 350 Ribu Per Bulan, Ribuan K2 Sumenep Minta Diangkat ASN Tanpa Tes

“Saat ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, saksi yang menemukan langsung melapor ke aparat desa setempat. Dan selanjut oleh aparat Desa dilaporkan ke Polsek Kaliangat” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Mendapat laporan dari warga, selanjutnya pada pukul 13.30 wib, Kapolsek dan anggota sudah berada di TKP untuk mengindentifikasi korban namun belum dikenali sehingga Kapolsek Kalianget menghubungi Tim Identifikasi Polres Sumenep termasuk perangkat desa Kalianget Barat.

Dari hasil identifikasi Polres Sumenep, diketahui bahwa korban atas nama Hartono warga Desa Kalianget Barat yang kesehariannya memancing ikan di laut.

Baca Juga :  Pengangkatan Istri Bupati Sumenep sebagai Komisaris BPRS Dinilai Nepotisme

Kemudian korban dibawa ke RSI Garam Kalianget untuk dilakukan VER Luar mengingat pihak keluarga tidak berkenan dilakukan Otopsi. Dari keterangan keluarga, bahwa korban memang memiliki riwayat penyakulit Asma dan reumatik.

“Korban kesehariannya mencari ikan di perairan laut tepatnya di belakang Toko Bigbos Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget, biasanya berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi, dan pulang jam 11.00 Wib siang” terang Widi.

Baca Juga :  Jalan Raya Sumenep-Lenteng Kembali Makan Korban, Seorang Ibu Petani Tewas di Tempat

Dikatakan Widi, hasil visum luar RSI Garam Kalianget oleh Dokter Jaga bahwa tidak ditemukan bekas luka maupun luka lebam pada korban. Dan diyakini korban meninggal karena kecelakaan tunggal.

“Dugaan korban meninggal dunia akibat laka sendiri pada saat memancing ikan di perairan laut. Jadi, karena keluarga sudah menerima meninggalnya korban, maka jasadnya langsung dibawa pulang ke rumah duka” pungkasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan