https://limadetik.com/

Germas Kepuluan Menyambut Pemimpin Adil dan Komitmen di Pilkada Sumenep

  • Bagikan
IMG 20200813 WA0024
Wakil Presiden Germas, Sugiantoso

SUMENEP, Limadetik.com – Pesta demokrasi adalah momentum yang di tunggu-tungu oleh rakyat untuk menentukan langkah pemimpin yang baru 5 tahun kedepan, Kabupaten Sumenep menjadi salah satu kabupaten yang akan menggelar pesta demokrasi di pulau Garam, dengan demikian tentunya masyakat menginginkan pemimpin yang adil dan komitmen demi kemajuan sumenep secara umum dan kepuluan sumenep secara khusus.

Berbicara sumenep, Wakil Presiden Germas, Sugiantoso menegaskan, bahwa Sumenep tidak lepas dari kepuluan yang masih banyak rakyatnya membutuhkan kemajuan kepuluan.

https://limadetik.com/

“Generasi emas (Germas) pemuda Kepuluan yang bergerak di bidang gerakan-gerakan sosial masyarakat kepuluan tentunya berharap besar di momentum pilkada sumenep melahirkan pemimpin yang adil dan komitmen terhadap kemajuan sumenep secara umum, dan kesejahteraan kepuluan secara khusus” katanya, Kamis (13/8/2020).

Menurut Sugiantoso, Germas pemuda kepuluan menyambut baik Pilkada Semenep paada 9 Desember 2020 yang akan datang, pesta rakyat ini akan menentukan nasib kepuluan 5 tahun ke depan, melihat keadaan kepuluan secara khusus di kangean yang sekarang ini masih banyak problem yang harus di perhatikan oleh pemimpin orang nomor 1 di semenep nanti.

“Melihat pembagunan infastruktur yang masih belum merata dan telekomunikasi yang masih terjangkau ini menjadi masalah kepuluan sejak lama yang terus di janjikan kepada rakyat kepuluan, tetapi masih belum terrialisasi secara maksimal” terang pemuda yang saat ini menyelesaikan studinya di Unmer Malang.

Germas berharap, kepada pemimpin Sumenep yang baru mempunyai kemampuan pemetaan pemikiran kebijakan publik yang benar bermanfaat kepada rakyat kepuluan.

“Pemikiran analisis kebijakan yang permanfaat terhadap rakyat di petakan mana itu politis, teknis, deliberatif, strategis adri ke empat ini akan mampu menentukan public policy yang baik kalau di petakan benar-benar oleh pemimpin yang adil dan kemetmen” tukasnya.

Oleh karena itu, tambah Sugiantoso, dirinya sebagai wakil Presiden Generasi Emas (Germas) Kepuluan meminta dan menyambut lahirnya pemimpin yang adil dan komitmen di pilkada sumenep nanti. (yd/sg/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan