https://limadetik.com/

Masyarakat Masalembu: Kami Membangun Jalan Untuk Pemerintah

Penulis: FajrulEditor: Wahyu
  • Bagikan
Masyarakat Masalembu: Kami Membangun Jalan Untuk Pemerintah
FOTO: Juhari, saat di lapangan atau lokasi jalan rusak

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Akibat lambat memperbaiki jalan rusak di sekitar jalan utama Desa Masalima, Kecamatan Masalembu. Masyarakat Masalembu, Kabupaten Sumenep menyampaikan kekecewaan sindir pemerintah dengan kalimat “Kami membangun jalan untuk pemerintah”

Hal itu disampaikan oleh Juhari koordinator pada kegiatan perbaikan jalan rusak secara swadaya, ketika ditemui langsung oleh tim media ini.

https://limadetik.com/

Tidak hanya soal sindiran, Juhari juga menilai, bahwa Pemerintah sudang tidak ingin berperan banyak kepada warganya.

“Kami sudah memohon berulangkali, agar pemerintah memperbaiki jalan rusak ini, namun tidak ada satupun tanda tanda niat baik, dari pelayan masyarakat itu,” katanya, Sabtu (30/7/2022).

Bahkan, Juhari juga menggambarkan, jika pemerintah membiarkan hal semacam ini terjadi, maka peran pemerintah sudah teralihkan atau tidak lagi focus untuk rakyatnya.

“Kan iya. Kalau begini, berarti Masyarakat membangun jalan untuk pemerintah, bukan pemerintah untuk masyarakat,” tegasnya dengan nada kecewa.

Sebagai informasi, hingga saat ini Masyarakat masalembu masih terus melakukan proses memperbaiki jalan rusak di delapan titik yang ada dengan panjang 800 meter.

“Ada 800 meter jalan yang rusak parah pada delapan titik di Desa Masalima dan di tempat lainnya. Dan hingga sekarang masyarakat baru menyelesaikan 450 meter sambil lalu menyelesaikan sisanya” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan