PAMEKASAN, Limadetik.com – Danrem 084 Baskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto bersafari Ramadan dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan, Selasa (21/5/19) sore.

Danrem 084 ini didampingi istri beserta rombongan dari Surabaya untuk bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Pamekasan. Sekaligus memberikan tali asih atau santunan kepada 50 anak yatim dibawah naungan panti asuhan Aisyiyah.

Kedatangan Danrem 084 Baskara Jaya bersama rombongan disambut Dandim 0826 Letkol Inf M. Effendi, Kapolres AKBP Teguh Wibowo, Kajari, Kepala PN, Kepala Lapas Narkotika, Kepala Beacukai dan tokoh agama.

“Kita kedatangan tamu pak Danrem bersama ibu dan rombongan. Saya atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan menghaturkan selamat datang di Pamekasan,” kata Tito Prasetyo dalam sambutan mewakili Forkopimda setempat.

“Semoga acaranya lancar, sukses dan kami mendoakan juga nanti kembali ke Surabaya diberikan kelancaran, amiin,” imbuhnya mendoakan.

Danrem 084 Baskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan yang mengundang dirinya untuk bersilaturrahmi.

“Saya hanya mengingatkan kepada rekan – rekan sekalian, kita ini sebagai prajurit adalah insan Allah. Jadi jangan kita melupakan bahwa kita ini memiliki kewajiban sebagai insan Allah, baik sebagai Hablumminallah dan Hablumminannas,” katanya.

Di momentum bulan puasa Ramadan ini, Danrem banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu untuk lebih berperan aktif lagi.

“Dibulan Ramadan ini, mari kita tingkatkan kualitas keimanan kita, karena kita tidak tau kapan ajal menjemput kita,” tambahnya.

Sementara, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M.Effendi menyampaikan terimakasih kepada Danrem 084 Baskara Jaya dan rombongan atas kesediaannya datang ke Pamekasan untuk merajut silaturahim sekaligus buka puasa bersama dan tarawih di Aula Makodim 0826 Pamekasan.

“Semoga apa yang diberikan Danrem bermanfaat dan barokah, amiin,” ucapnya. (Arifin/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here