Seleksi Madura FC, digelar di Stadion A. Yani Sumenep

SUMENEP, limadetik.com – Sebanyak 28 pemain mengikuti seleksi tertutup Madura FC tahap perdana yang digelar di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Jum’at (10/5/2019) sore. Seleksi ini dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2019.

“Mereka terdiri dari 22 pemain dan 6 orang kiper,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto.

Januar menjelaskan, seleksi pemain ini merupakan bagian dari persiapan Laskar Jokotole menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 yang akan segera berlangsung.

“Ini merupakan tahap pertama. Setelah ini akan dievaluasi. Kemudian pada tanggal 12 Mei akan kembali digelar seleksi tahap kedua,” terangnya.

Baru kemudian, pihak managemen akan melakukan penandatangan kontrak dengan pemain yang telah dinyatakan lolos seleksi. “Kalau sudah selesai, kami akan melakukan kontrak dengan para pemain,” ucap Januar.

Mareka yang mengikuti seleksi terdiri dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya mantan pemain PSIM Jogjakarta. “Kami harap seleksi ini menghasilkan para pemain yang memiliki kemampuan yang baik untuk membawa Madura FC juara,” imbuhnya. (hoki/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here