Akibat Bahan Material, Lalu Lintas Situbondo – Bondowoso Macet

BONDOWOSO, Limadetik.com – Lalu lintas di Jalan penghubung situbondo – Bondowoso tepatnya Utara SPBU kelabang, yang berada didesa Besut Kecamatan Klabang menagalami kemacetan panjang hampir 1 kilometer. Kamis, (24/5/18) malam.

Kemacetan tersebut dimulai dari selatan jembatan sesudah PG prajekan sampai berlanjut keselatan hingga setelah SPBU klabang.

Berdasarkan pantauan limadetik.com kemacetan ini terjadi akibat bahan material tangkis jalan yang memakan setengah jalan dengan panjang hampir 50 Meter, hingga kendaraan yang dari arah utara menuju selatan harus berhenti mendahulukan yang dari arah selatan untuk menuju arah situbondo.

Akibatnya, kendaraan bermotor mesti menurunkan kecepatannya dan berebut masuk ke jalur sehingga menimbulkan kemacetan, tidak adanya pengatur jalan hingga menimbulkan kemacetan.

“Ini pasti nyangkut bila tidak adanya pengawalan nih Pak. Pada rebutan, kalau sudah begini enggak ada yang mau ngalah,” kata seorang sopir yang namanya tidak mau di publikasikan.

Sementara itu, terpantau di lapangan, rambu-rambu peringatan adanya bahan material udah roboh tersangkut kendaraan besar yang berebutan jalan untuk masuk. Hingga berita ini ditulis, situasi di lapangan masih terlihat kemacatan dan tanpa ada pengatur jalan. (djk/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here