Scroll Untuk Membaca Artikel
AdvertorialPolitik

Anggaran Sport Centre di Sumenep Capai 60 Milliar

×

Anggaran Sport Centre di Sumenep Capai 60 Milliar

Sebarkan artikel ini
Fotor 153378705646346 scaled

SUMENEP, Limadetik.com – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur tahun ini akan mengerjakan proyek besar. Proyek besr yang dimaksud yaitu, pemerintah akan memulai pembangunan sport centre di Jl. Sumenep – Pemekasan.

“Insya Allah pembangunan sarana sport centre akan dimulai tahun ini untuk tahap pertama. Mudah-mudahan dalam dua tahap sudah selesai,” kata Sekretaris Daerah Sumenep, Edy Rasyiadi, Kamis (9/8/2018).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Mantan Kepala Dinas PU Bina Marga ini menjelaskan, pelaksanaan proyek tersebut ditaksir bakal menghabiskan anggaran sebesar Rp. 60 miliar. Anggaran tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN).

Maka dari itu, pihaknya berharap pembangunan pusat olahraga dapat menunjang prestasi atlet di berbagai cabang di Sumenep. Agar bibit muda atlet lahir di Sumenep.

Sarana olahraga lengkap itu sendiri rencananya akan dibangun, tepatnya di depan kampus STKIP PGRI Sumenep di atas lahan seluas 7,1 hektar. Disitu akan dibangun berupa stadion sepak bola dan sarana olah raga lainnya.

“Kami harap pembangunan sport center cepat selesai. Supaya dalam waktu cepat pula bisa dimanfaatkan dengan baik,” tukasnya. (Hoki/yd)

× How can I help you?