HIMPASS Siap Ramaikan Ngopi Bareng Sandiaga Uno

SUMENEP, Limadetik.com — Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken, Sumenep (HIMPASS) siap ramaikan ngopi bareng Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno di Sumenep pada Minggu, 30 September 2018 di Graha Adi Podai Sumenep.

Ketua HIMPASS Abd.Rahman dalam pertemuan sharing bersama teman-teman mahasiswanya mengatakan, mahasiswa Kepulauan Sapeken yang ada di Sumenep akan ikut serta meramaikan ngopi bareng bersama Cawapres nomer urut 2 Sandiaga Uno.

“Yang pasti kami juga ingin ikut serta meramaikan acara ngopi bareng bersama Cawapres pak Sandiaga Uno yang saat ini mendampingi pak Prabowo Subianto pada pilpres yang akan datang, tentunya ini adalah sebuah kesempatan kita semua mahasiswa kepulauan yang ada di Sumenep untuk mendengarkan langsung harapan beliau (Sandiaga. red) tentang Negeri Indonesia” katanya Jumat, (28/9/2018) saat ditemui limadetik.com di cafe bambu leo Sumenep.

Rahman panggilan akrab mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Wiraraja Sumenep juga menambahkan, pentingnya seorang mahasiswa mengikuti acara-acara seperti diatas, dengan harapan bisa menimba ilmu serta pengetahuan yang nanti akan disampaikan oleh Cawapres Sandiaga Uno.

“Sangat penting bagi para mahasiswa untuk mengikuti acara seperti ngopi bareng Sandiaga Uno nanti, sebab selain menambah wawasan kita sebagai mahasiswa juga sebagai tambahan ilmu, sebab biar bagaimanapun juga beliau pak Sandiaga kan seorang pengusaha muda yang sukses dalam dunia bisnis serta ekonominya” ujar Rahman.

Sementara itu, di tempat yang sama, senior sekaligus penggagas HIMPASS Badrul, mengatakan bahwasanya HIMPASS harus lebih cerdas dalam memahami situasi saat ini, yang sudah memasuki start kampanye baik Capres-Cawapres maupun Calon anggota legislatif agar lebih peka dalam menentukan pilihan nya nanti di pemilu yang akan digelar april 2019 mendatang.

“Semua anggota HIMPASS ini tidak akan diarahkan kepada calon siapa pun nantinya, namun yang pasti saya yakin mahasiswa yang tergabung di dalam wadah HIMPASS ini sudah cerdas semua untuk menentukan pilahan nya pada pemilu tahun 2019 yang akan datang” jelas Badrul.

HIMPASS sendiri adalah sebuah organisasi mahasiswa kepulauan Sapeken Sumenep yang baru berdiri di Kabupaten Sumenep dengan beranggotakan kurang lebih 60 orang mahasiswa/i, dengan harapan bisa mewadahi seluruh mahasiswa kepulauan Sapeken yang ada di Sumenep. (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here