Ketua PC PMII Bangkalan Hadiri Harlah PMII ke 58 Tahun di Lapangan Cafe Kampus

BANGKALAN, Limadetik.com – semarak memperingati Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ke 58 Tahun, diselenggarakan oleh seluruh pengurus Rayon dan Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Trunojoyo Madura (PMII KOM UTM) dilapangan Cafe kampus (3/Mei/2018).

Acara tersebut, dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-qur’an, menyanyikan lagu indonesia raya serta Mars Pmii dan sambutan-sambutan. Pantau media Limadetik.com.

Ketua Komisariat PMII UTM Sahabat Mashud menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara kader dan alumni IKA PMII UTM sebagai bentuk refleksi atas lahirnya PMII yang ke 58.

Harlah tersebut dibuka dengan Pemotongan Tumpeng oleh Majlis Pembina Komisariat yang diwakili oleh Ibu Uswatun Hasanah dan Ansori selaku dosen di UTM dosen yg disaksikan oleh seluruh Ketua Rayon, Ketua Kopri, Ketua Komisariat UTM dan Ketua PC PMII Bangkalan.

Ketua Cabang PMII Bangkalan Mahmud Isma’il menyampaikan saat di wawancarai mengapresiasi atas terselenggarakannya harlah pmii 58 yang di adakan oleh komisariat dan rayon utm dengan ini bisa mengukuhkan iman taqwa kita. Dan juga bisa mengeratkan ukhwah islamiyah khususnya antar kader rayon di komisariat UTM.

“Saatnya harlah PMII dikemas dengan pengajian agar kader iman dan taqwanya kader diperkokohkan lagi” Tegasnya.

Acara ditutup dengan Pengajian memantapkan ukhuwah islamiyah dan wathoniyah sebagai inspirasi Gerakan Islam Ahlussunnah waljamaah oleh Prof. Dr. H. Ali Maschan Moesa, M. Si. (hl/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here