Ketum LSR-LPMT Kalteng Bagikan THR Dari Hamba Allah

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Ketua Umum (Ketum) LSR-LPMT Kalimantan Tengah (Kalteng) Agatisansyah bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) di depan kantor LSR-LPMT Kalteng yang bertempat di Jl. Tjilik Riwut Km.1,5 komplek Pasar Kahayan kepada seluruh anggotanya, yang selama ini selalu aktif membantu kegiatan-kegiatan Kamtibmas khususnya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kota Palangka Raya, Selasa (12/6/18).

Terkait dengan pembagian THR tersebut saat diwawancarai Limadetik.com pihaknya menjelaskan, “pembagian THR ini saya bagikan kepada seluruh anggota saya yang aktif, mengingat Hari Raya Idul Fitri sudah dekat, terkait dengan dana yang saya bagikan itu diambilkan dari donatur yang namanya enggan disebutkan untuk dibagikan ke keluarga besar LSR-LPMT Kalteng sesuai dengan amanah, tahun 2018 tentang pemberian tunjangan hari raya.

Lanjut Gatis Ketua LSR-LPMT, “Untuk penerimaan tiap orangnya saya bagikan sesuai dengan amanah dari donatur tersebut. Yang penting menurutnya, pihaknya telah membagikan THR dengan jumlah anggotanya yang aktif sekitar 100 orang anggota, dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari donatur tersebut,” ucap Ketum LSR-LPMT.

Ia juga mengucapkan rasa syukur dan ribuan terima kasih kepada donatur yang telah memperhatikan Lembaga Swadaya Rakyat, karena mendapat bantuan untuk dibagikan kepada anggotanya yang selama ini patuh akan perintahnya, apalagi menjelang hari lebaran yang tidak lama lagi tiba.

Pesan singkat Ketua Umum (Ketum) LSR-LPMT Kalimantan Tengah (Kalteng) Agatisansyah, “saya mengharapkan kepada semua anggota saya agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan Visi dan Misinya dalam Kamtibmas, Sosial dan Kemanusiaan, dan selalu menjaga hubungan baik dalam bermasyarakat,” Tutupnya. (Ris/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here