Scroll Untuk Membaca Artikel
Sosbud

KNPI Sampang Santuni 20 Anak Yatim Sekaligus Bukber Puasa Ramadhan 2024

×

KNPI Sampang Santuni 20 Anak Yatim Sekaligus Bukber Puasa Ramadhan 2024

Sebarkan artikel ini
KNPI Sampang Santuni 20 Anak Yatim Sekaligus Bukber Puasa Ramadhan 2024
Didampingi Ketua DPD KNPI Sampang, Nurul Huda (Baju putih) Saat Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto memberikan santunan (Zaini/limadetik)

KNPI Sampang Santuni 20 Anak Yatim Sekaligus Bukber Puasa Ramadhan 2024

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Kejar berkah di bulan suci Ramadhan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Sampang menggelar santunan kepada 20 anak yatim sekaligus silaturahmi ramadhan bersama Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto di Pendopo Trunojoyo, Minggu (31/3/2024).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Penyerahan santunan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Sampang Rudi didampingi dan Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda.

Terpantau hadir Ketua Gapensi Jawa Timur, Syarifuddin, Ketua umum Pimpinan Cabang (PC), Gerakan Pemuda (GP), Ansor Sampang Gus Amin Syafi, Majelis Pemuda DPD KNPI, Faisal Ramdani, OKP, dan ketua DPK KNPI se-Kabupaten Sampang.

Ketua DPD KNPI Sampang, Nurul Huda mengatakan, bahwa acara silaturahmi ramadhan dan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Tujuannya, tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar KNPI.

“Saya merasa spesial acara tahun ini, karena dihadiri langsung oleh Pj Bupati Sampang, Majelis Pemuda DPD KNPI, dan Ketum GP Ansor Sampang,” kata Nurul Huda.

Selain itu disampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan DPK KNPI Sampang atas dukungan yang diberikan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 sehingga dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sampang khususnya kepada teman-teman DPD/DPK KNPI yang telah mendukung dan mensupport sehingga saya bisa terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim dari dapil Madura,” ucap Ra Huda dengan nada syukur.

Ia menegaskan hasil pemilu legislatif DPRD Provinsi 2024-2029 ini merupakan amanah dari masyarakat yang akan diemban dengan sepenuh hati.

“Ini menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan masyarakat Sampang khususnya kalangan pemuda,” tambahnya.

Sementara Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI Sampang. Ia berharap KNPI terus berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Pemuda harus berkontribusi dengan meningkatkan kemampuan terutama sumber daya manusia. Bangun terus intensitas komunikasi dengan masyarakat maupun pemerintah daerah. Apalagi tantangan dinamika kehidupan semakin tidak ringan menghadapi bonus demografi,” ucapnya.

Pihaknya mengajak kepada pemuda Sampang untuk melakukan evaluasi terhadap program yang ada. Temukan kelemahan dan masalah masa lalu, serta cari solusinya.

“Untuk melahirkan program baru yang mampu memotivasi pemberdayaan pemuda dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

× How can I help you?