Laka Lantas di Sumenep, Dua Orang Meninggal Dunia

Lantas Sumenep di TKP tabrakan

SUMENEP, Limadetik.com – Laka lantas terjadi di Jalan Raya Sumenep-Pemekasan, Jawa Timur, tepatnya di Desa Kopedi, Kecamatan Bluto, Senin (28/5/2018) pukul 10.30 Wib.

Kecelakaan ini melibatkan Micro Bus Isuzu Nomor Polisi DK-7404-AF dengan sepeda motor Honda Supra Fit Nomor Polisi M-3590-VL menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Diketahui, Bus Isuzu tersebut dikendarai Ainur Rahman (32) warga Dusun Batu Jaran Laok RT/RW 02/01 Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep. Sedangkan pengendara sepeda motor atas nama Titis Fatihussalam (14) warga Biyan RT/RW 03/01 Desa Kapedi. Titis berboncengan dengan Hakimah (54) dengan alamat yang sama.

“Kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas ini,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit.

Menurutnya peristiwa itu bermula saat Micro Bus Isuzu yang dikemudikan Ainur Rahman melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Saat bersamaan melaju dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai oleh Titis Fatihussalam yang berboncengan dengan Hakimah.

Pada saat itu Micro Bus tiba-tiba oleng ke arah kanan dan menabrak motor yang dikendarai oleh Titis. Akibatnya motor yang dikendarai oleh Titis terjatuh dan Hakimah terpental sehingga meninggal dunia. Sementara Titis sempat dirawat di Puskesmas Pragaan karena mengalami luka parah sebelum meninggal dunia.

“Diduga saat itu posisi sopir dalam posisi ngantuk, sehingga oleng ke kanan,” tukasnya. (Hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here