Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Maju untuk Perubahan di Dapil VIII, Hamsuri Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat

×

Maju untuk Perubahan di Dapil VIII, Hamsuri Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Sebarkan artikel ini
Maju untuk Perubahan di Dapil VIII, Hamsuri Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat
Hamsuri, S.Pd

Maju untuk Perubahan di Dapil VIII, Hamsuri Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Bertekad Menuju Perubahan untuk Kemajuan, Hamsuri, Calon DPRD Sumenep Dapil VIII meliputi Kecamatan Sapeken, Kangayan dan Arjasa akan perjuangkan kepentingan rakyat kepulauan.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep itu berangkat dengan kendaraan politik melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut 7 untuk memperjuangkan masyarakat kepulauan.

“Kita harus bangkit dan maju untuk merubah keterpurukan yang selama ini dirasakan warga kepulauan. Tentu melalui perwakilan yang bisa menyuarakan secara utuh kepentingan dan kebutuhan masyarakat kepulauan, Sapeken, Kangayan dan Arjasa” katanya, Senin (24/7/2023).

Menurutnya, kendaraan politik bukan lagi sesuatu yang dipermasalahkan, selama dia atau calon itu sendiri memiliki keinginan untuk merubah dan meningkatkan tarap kehidupan masyarakat lebih baik.

“Saya rasa semua keinginan kita sama, untuk lebih baik lagi. Namun, tidak semua keinginan yang sama itu dapat di implementasikan di tengah-tengah masyarakat. Sekarang bukan lagi persoalan partainya apa, tapi bagaimana tekad orang nya untuk membuat perubahan” ungkapnya.

Alumni Pondok Pesantren Al-Hidayah Kecamatan Arjasa itu pun menegaskan, bahwa keinginan nya maju sebagai Calon Anggota DPRD Sumenep dari Daerah Pemilihan (Dapil VIII) berangkat dari rasa keprihatinan nya terhadap kemajuan di kepulauan, yang selama ini masih sangat tertinggal dari segala aspek.

“Dari dulu kita hanya berjuang untuk orang (calon) yang itu-itu saja. Tapi hasilnya juga masih sangat minim, tentu jika nanti saya terpilih, saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat kepulauan bersama-sama dengan wakil rakyat lainnya yang berasal dari dapil yang sama” terangnya.

Ia pun tidak lupa meminta dukungan seluruh pihak, agar bisa berjuang membawa aspirasi dan kepentingan rakyat kepulauan. “Dukungan dari seluruh pihak sangat berarti, saya nawaitu untuk pengabdian” pungkasnya.

× How can I help you?