Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin

BONDOWOSO, Limadetik.com — Untuk mempererat tali silaturrahmi antar manusia pasca lebaran, khususnya para pejabat dan pegawai,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso adakan Halal Bihalal bersama Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Jumat (14/6/2019).

Acara yang digelar di halaman Gedung Pemkab Bondowoso tersebut dihadiri oleh Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Kajari, Kepala OPD, Camat, dan seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Bondowoso.

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin mengungkapkan bahwa saling menjaga silaturrahmi sangat dibutuhkan untuk membangun Bondowoso kedepan.

“Hendaknya kita semua sebagai insan yang beragama harus tetap menjaga tali silaturahmi, karena tanpa adanya jalinan kekeluargaan, koordinasi, komunikasi dan sinergitas baik itu sesama aperatur pemerintah maupun pemangku kepentingan terkait, maka niscaya semua itu tidak akan berjalan baik dan memberikan hasil yang optimal sebagaimana yang kita harapkan bersama” kata Bupati Salwa dalam sambutannya.

Karena menurut Bupati, dengan semangat kemenangan dan hati yang fitrah, jadikan kerja kita sebagai titik awal

“Dalam moment lebaran ini, jadikanlah sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, berkarya nyata serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam percepatan pencapaian visi dan misi daerah yang ingin kita realisasikan bersama yaitu Bondowoso Melesat” tambahnya. (budhi/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here