Pileg 2019, DPD Golkar Sumenep Buka Peluang Bagi Masyarakat Jadi Caleg

SUMENEP, Limadetik.com – Pemilu legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baru akan dilaksanakan tahun 2019 yang akan datang, namun berbagai trik pun sudah mulai dilakukan oleh Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Sumenep untuk meraih kemenangan dan menempatkan wakil nya di parlemen.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Sumenep Drs.Ec.Iwan Budi Harto menegaskan bahwasanya Partai Golkar membuka peluang bagi seluruh masyarakat Sumenep yang berminat maju di pileg 2019 mendatang.

“Untuk Partai Golkar kita buka selebar lebar nya bagi masyarakat sumenep yang berminat maju di pileg tahun yang akan datang, bebas siapa saja,” kata iwan saat di wawancarai di ruang Komisi III DPRD Rabu, (14/3/2018).

Sementara itu disinggung terkait Caleg prioritas apakah dari kader partai simpatisan Anggota DPRD Kabupaten Sumenep 2014 ini mengatakan kalau di Partai Golkar DPD Sumenep membuka peluang bagi siapa saja yang memiliki ke inginan sungguh – sungguh untuk mencalonkan diri lewat Partai berlambang beringin dan tidak sekekar ingin polpuler saja.

“Kalau kita prinsif nya tidak memprioritaskan kader atau simpatisan, siapa saja masyarakat boleh selagi dia benar benar mau mencalonkan diri sebagai Caleg silahkan, bukan sekedar untuk dikenal atau terkenal di masyarakat saja,” ungkap pria berkumis ini.

Anggota Komisi III DPRD sumenep ini juga menambahkan bahwa, ” Saat ini Partai Golkar baru mau memanaskan mesin politik di pilgub jatim bulan juni yang akan datang, dan untuk seleksi bacaleg nanti akan difikirkan selanjutnya,” pungkasnya (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here