Polres Pamekasan Terjunkan 530 Personel Pengamanan Natal & Tahun Baru

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo saat menyematkan tanda pita di Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kepolisian resort (Polres) Pamekasan, Madura Jawa Timur, menerjunkan 530 kekuatan personel gabungan operasi lilin semeru 2017 untuk pengamanan hari natal dan tahun baru 2018.

“kekuatan personel yang kita libatkan dalam pengamanan operasi lilin, hari natal dan tahun baru adalah 530 personel yang merupakan gabungan dari personel Polri-TNI, satpol-pp, dishub,” ungkap Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, Kamis (21/12/2017) usai dirinya memimpin gelar pasukan operasi lilin semeru di Halaman Mapolres setempat.

Pria asal Bandung Jawa Barat ini lebih lanjut menjelaskan, pengamaanan hari natal dan tahun baru tidak hanya dilaksanakan di kota Pamekasan saja, namun akan dilaksanakan juga di 13 kecamatan yang ada di bumi berslogan gerbang salam.

Kapolres Teguh meminta, agar masyarakat Pamekasan pada malam tahun baru sama-sama dapat menciptakan suasana dan kondisi yang kondusif.

“Sinergitas kita harapkan dengan semuanya, terutama masyarakat pamekasan di malam tahun baru sama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif,” katanya, menjelaskan.

Pantauan Limadetik.com di lapangan, Polres Pamekasan telah menggelar apel pasukan operasi lilin semeru 2017 dengan diihadiri Wakil Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kajari Pamekasan, Kadishub, dan Ketua komisi 3 DPRD Pamekasan.

Usai apel, Kapolres Baru Pamekasan yang mengusung jargon “Bermanfaat Untuk Sesama (B.U.S)” ini, bersama forpimda langsung mengecek persiapan kendaraan yang akan digunakan untuk pengamanan hari natal dan tahun baru 2018. (arif/rud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here