Scroll Untuk Membaca Artikel
Nasional

Ratusan Siswa TK/RA se Kabupaten Sumenep Ikuti Lomba Mewarnai di MIN 1

×

Ratusan Siswa TK/RA se Kabupaten Sumenep Ikuti Lomba Mewarnai di MIN 1

Sebarkan artikel ini
Ratusan Siswa TK/RA se Kabupaten Sumenep Ikuti Lomba Mewarnai di MIN 1
FOTO: Ratusan siswa/i TK/RA se Kabupaten Sumenep antusias mengikuti lomba mewarnai

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Ratusan siswa-siswa Taman Kanak Kanak/Raudlatul Athfal (TK/RA) se Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengikuti lomba mewarnai yang diselanggarakan Madrasah Ibtida’iyah Negeri (MIN) 1 Sumenep.

Kegiatan lomba tersebut merupakan bagian rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) MIN 1 Sumenep yang ke 59 tahun.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Kepala MIN 1 Sumenep, Didik Susanto, M.Pd kepada media menyampaikan, lomba mewarnai dihelat pada milad ke 59 MIN 1, yang diikuti Siswa/i TK/RA se Kabupaten Sumenep untuk mendorong kreatifitas anak sejak usia dini.

“Sekitar 150 lebih siswa/i TK dan RA se Kabupaten yang ikut lomba mewarnai hari ini. Waktunya 1 jam ditentukan tim penilai. Tadi dimulai dari jam 8.15 nanti berakhir di jam 9.15 WIB” katanya, Kamis (12/1/2023).

Dalam mewarnai ini kata Didik, pihaknya telah menyediakan sejumlah hadiah bagi para juara, diantaranya Tropi, Piagam pengharfaan dan uang pembinaan.

“Uang infaq untuk kegiatan lomba ini cukup Rp 20 ribu. Kalau untuk juara harapan kami hanya menyediakan piagam penghargaan, sebagai bentuk support bagi para peserta” terangnya.

Kepala MIN 1 Sumenep itu menambahkan, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan ulang tahun ke 59 MIN 1 Sumenep, dan yang paling menariknya, MIN 1 Sumenep akan dijadikan lembaga pendidikan yang mampu memberikan ketenangan saat di sekolah/madrasah.

“Insay Allah hari ini juga akan dilakukan deklarasikan sebagai Madrasah Satuan Pendidikan Ramah Anak (SRA). Nanti juga akan dihadiri oleh Kepala Kamenag Sumenep dan Dinsos P3A setempat” tukasnya.

Terpantau, kegiatan dalam rangka Yaumul Milad ke 59 MIN 1 Sumenep, berlangsung sejak hari Rabu 11 Januari 2023, dan puncaknya akan ditutup pada hari Kamis 12 Januari 2023.

× How can I help you?