https://limadetik.com/

Sambut Hari Ibu Tahun 2020, Himpass Gelar Dialog Inspiratif

  • Bagikan
IMG 20201222 WA0050 e1608612845475
Kegiatan Himpass di hari ibu 2020

SUMENEP, LimaDetik.Com – Momentum menyambut hari ibu ke 92 tahun 2020  Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (Himpass) tidak akan pernah lelah untuk selalu mengabadikan momen sebagai upaya refleksi dan evaluasi diri, tentang kecintaan kepada orang tua, Senin (21/12/2020).

Di hari ibu ke 92 tahun 2020 himpass gelar kegiatan dialog inspiratif dan akustik diwarung kopi cuan, Jl Adirasa No 18 Perum BSA Kolor Sumenep, dengan tema “Membaca kelopak mata Ibu”. Tema ini diangkat harapan dapat menguatkan solidaritas teman teman Himpass sekaligus memotivasi diri untuk lebih patuh kepda kedua orang tua.

https://limadetik.com/

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Nur Khalis Jurnalis kompas Tv.  Abd. Kadir Kabid Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep dan Istianah Sandy, S. Pd pemerhati pendidikan. Yang telah bersedia menjadi narasumber sehingga memeriahkan dialog inspiratif menyambut hari ibu yang kami gelar” kata Ketum Himpass, Sahrul Hubairi.

Selain , Sahrul juga menghaturkan Kepada seluruh media online yang terlibat. “Kami ucapkan banyak terima kasih atas sinergi yang selalu dibangun untuk mendukung kegiatan mahasiswa kepulauan yang ada di sumenep” tambahnya.

Sementara itu, pemerhati pendidikan di Sumenep, Istiana Sandy menyampaikan pesan agar Himapss bangkit dan maju memberikan edukasi dan inspirasi bagi generasi anak bangsa yang akhir-akhir ini banyak melupakan pentingnya menghargai seorang pahlawan dalam kehidupan yakni Ibu.

“Teruslah memberikan makna dan menginspirasi seperti ini, apapun yang terjadi jangan berhenti, tetaplah memberikan arti untuk Negeri, karena dialog sperti ini bisa menjadikan pemuda hebat dan bermanfaat. Ibu, adalah matahari kita” ucapnya.

Selain dihadiri pemerhati pendidikan Istiana Sandy, Himpass juga menghadirkan salah satu Kabid di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Abd.Kadir. Dalam penyampaiannya, ia merasa bersyukur dan mengapresiasi kegiatan yang digelar para Mahasissa Kepulauan Sapeken yang tergabung dalam Himpass.

“Alhamdulillah ini sebuah kehormatan bagi saya diundang komunitas Himpass, mohon maaf juga kalau apa yang saya sampaikan kurang sesuai ekspektasi teman teman. Ke depan saya pribadi siap untuk selalu diskusi bareng meskipun tidak terlalu formal” tuturnya.

(yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan