BANGKALAN, limadetik.com – Nasib tragis dialami pejalan kaki atas nama Suman, Laki-laki 42 tahun itu harus meregang nyawa  setelah dihantam mobil pick up nopol L 8081 CI dari arah timur di jalan raya Tlangoh, Tanjung Bumi, Bangkalan, Jawa Timur, Senin (17/6/2019) kemarin.

Hal itu terjadi berawal saat korban Suman keluar dari mobil carry hendak membeli bakso ke sebrang jalan, namun langsung menyebrang tanpa melihat situasi jalan. Dan tiba-tiba saja mobil pick up yang dikendarai oleh Ahmad Agil (41) tidak bisa menghindari disebabkan terlalu dekat jaraknya dengan korban.

“Kecelakaan itu tidak bisa dihindari, karena jaraknya terlalu dekat,” ujar Kasubag Humas Polres Bangkalan, Suyitno, Selasa (18/6/2019).

Setelah itupun korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sepuluh untuk ditangani medis, namun nyawa Suman tidak tertolong hingga akhirnya meninggal di puskesmas.

Atas kejadian itu, supir Ahmad Agil langsung melarikan ke Desa Aengtaber untuk menghindari amukan massa. Ahmad Agil mohon perlindungan kepada kades Angtaber.

“Supir langsung melarikan diri dan berlindung kepada kades Angtaber,” jelasnya.

Selanjutnya pihak petugas dari kepolisian langsung mengamankan barang bukti dan tersangka. Disamping itu pihak aparat kepolisian meminta semua tokoh menenangkan keluarga korban bahwa peristiwa tersebut murni kecelakaan.

“Pertama kita amankan, dan memberikan pemahaman kepada keluarga dan massa bahwa ini murni kecelakaan,,” tutupnya.

Hingga saat ini sopir pick up Ahmad Agil telah ditahan pihak kepolisian setempat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Ron/Dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here