SUMENEP, Limadetik.com – Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Sumenep, Jawa Timur, Hairul Anwar turun gunung untuk menjadikan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai politik (Parpol) besar.

Hairul melalui BM-PAN bergerilya ke kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten berlambang kuda terbang guna membentuk dan mengukuhkan pengurus DPC BM-PAN. Kali ini, pria yang sekaligus sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep, mengukuhkan DPC BM-PAN Kecamatan Saronggi.

“Pengukuhan DPC BM-PAN di Kecamatan Saronggi ini merupakan pengukuhan yang ke-enam kalinya,” kata Hairul, Selasa (7/8/2018).

Sebelumnya pihaknya telah membentuk dan mengukuhkan DPC BM-PAN diantaranya, Kecamatan Dungkek, Ambunten, dan juga Gili Genting. Sedangkan yang lain akan menyusul untuk dibentuk hingga tuntas di 27 kecamatan.

Pengusaha muda tersebut yang beberapa waktu lalu mendaftar sebagai Bacaleg DPR RI dari PAN, mengajak pemuda setempat untuk terus belajar memajukan bangsa. Salah satunya melalui jalur politik. Karena para kader BM-PAN akan menggantikan para seniornya di parlemen.

“Apabila ditakdirkan terpilih sebagai anggota DPR RI (2019-2024), kami akan koordinasi dengan masyarakat Saronggi dan Madura secara umum. Kami akan mendengarkan permasalahan yang terjadi dan memperjuangkannya,” tegasnya.

Pihaknya meminta nanti masyarakat tidak segan-segan menyampaikan persoalan yang terjadi di masyarakat. “Permasalahan yang terjadi di masyarakat adalah masalah kami,” tukasnya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here