https://limadetik.com/

Viral.!! ASN di Sumenep Nangis Disuntik Vaksin Covid-19

  • Bagikan
Viral.!! ASN di Sumenep Nangis Disuntik Vaksin Covid-19
FOTO: SS video ASN di Sumenep saat disuntik vaksin

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kegiatan vaksin covid-19 sejak akhir Januari 2021 masih terus berlangsung. Khususnya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pelaksanaan vaksin sudah berjalan dengan sangat baik.

Namun siapa sangka di Kabupaten yang berjuluk Kota Keris itu ada hal yang lucu dan sedikit membuat kita spontan tertawa. Sebab ada sebuah video yang beredar di WAG dimana dalam video itu terlihat seorang ASN yang ketakutak saat akan dilakukan penyuntikan vaksin, Jumat (12/3/2021).

https://limadetik.com/

Tak ayal, sejumlah teman ASN tersebut dubuat kerepotan untuk memegang si calon vaksinasi yang hendak disuntik vaksin.

Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut nampaknya ASN tersebut menangis karena takut untuk disuntik vaksin. Ia bahkan meronta agar tidak dilakukan vaksin kepada dirinya. Namun teman-teman nya tetap menyemangati jika tidak sakit dan aman.

Baca juga: Solo Berduka, Sang Habib Dermawan Meninggal Dunia

ASN yang mengenakan batik khas Pemkab Sumenep tersebut juga dibantu anggota TNI untuk memegangnya agar berhenti meronta dan biar segera dilakukan vaksin oleh petugas.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti OPD tempat ASN tersebut bekerja. Akan tetapi terlihat dengan sangat jelas di belakang orang-orang yang ada dalam video tersebut bertuliskan Sumenep.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan