Bandara Trunojoyo Sumenep Tiba-Tiba Jadi Riuh Saat Dikerumuni Warga,Ada Apa.?

SUMENEP, Limadetik.com – Puluhan warga berlarian beramai-ramai intip pesawat yang baru saja landing dari penerbangan rute Surabay-Sumenep,di Bandara Trunojoyo Sumenep Rabu,(21/2/2018) Siang jam 13.50 Wib.

Terlihat ramai di depan pagar pembatas lapangan bandara trunojoyo krumunan warga yang begitu antusias melihat dari dekat proses landing nya pesawat,mereka pun terlihat senang karena pesawat yang ditunggunya telah tiba.

Salah satu warga karduluk sumenep Zaini,yang ikut menyaksikan dari dekat landingnya pesawat saat ditanya mengatakan bahwa dirinya sedang ikut menjemput salah satu tetangga nya yang baru pulang dari ibadah umroh.

“Saya kesini bersama warga dari desa karduluk sumenep dalam rangka jemput tetangga yang baru pulang melaksanakan ibadah umroh,” ucap Zaini.

Dirinya menambahkan bahwa yang dijemput itu hanya satu orang,namun,”beginilah kebiasaan kami menunjukan rasa peduli terhadap sesama nya,ditambah lagi saat ini masyarakat sudah semakin mudah dengan transportasi setelah ada nya Bandara Trunojoyo Sumenep,”pungkas nya (ril/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here