1975 Pelanggar Terjaring Ops Patuh Semeru Polres Bondowoso

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bondowoso AKP Djalaludin

BONDOWOSO, Limadetik.com – Operasi Patuh Semeru Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bondowoso yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei telah menjaring sebanyak 1975 pelanggar lalu-lintas.

Dari sekian pelanggar banyak didominasi oleh pengendara tanpa kelengkapan berkendara dan kelengkapan surat kendaraan seperti tidak memakai helm pengaman,kaca spion,tidak bisa menunjukkan surat kendaraan dan pengendara dibawah umur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bondowoso AKP Djalaludin mengatakan semua pelanggar langsung diambil tindakan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

“Kami langsung mengambil tindakan pada semua jenis pelanggaran, bagi yang membawa surat kendaraan kita amankan surat tersebut sedangkan bagi yang tidak membawa terpaksa kami amankan kendaraannya sebagai barang bukti” tegas Kasatlantas di kantornya Jum’at  (11/5/2018 ).

Ada sekitar 68 kendaran yang terpaksa diamankan di kantor Satlantas Bondowoso karena tanpa dilengkapi surat-surat, 1 buah Truck, 4 kendaraan roda empat dan selebihnya kendaraan roda dua.

Djalaludin juga menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor karena sebentar lagi memasuki Bulan Romadhan dan menghadapi Hari Raya untuk tetap mematuhi semua aturan lalu-lintas dengan tidak melebihi batas kecepatan guna meminimalisir kecelakaan. (Budhi/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here