https://limadetik.com/

Akan Dijadikan Tempat Isolasi, Forkopimda Cek Kesiapan Universitas Trunojoyo Madura

  • Bagikan
Rencana Universitas Trunojoyo Madura (UTM) akan dijadikan tempat isolasi bagi warga yang terpapar covid-19 terus dimatangkan oleh Forkopimda Jatim dan Forkopimda kabupaten Bangkalan.
FOTO: Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Sekdaprov Jatim Heru Tjahjonodan Forkopimda Bangkalan saat cek Universitas Trunojoyo Madura

BANGKALAN, LimaDetik.Com – Rencana Universitas Trunojoyo Madura (UTM) akan dijadikan tempat isolasi bagi warga yang terpapar covid-19 terus dimatangkan oleh Forkopimda Jatim dan Forkopimda kabupaten Bangkalan.

Terbaru, Forkopimda Jatim bersama Forkopimda Bangkalan melakukan pengecekan kesiapan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di beberapa ruang yang akan ditempati para pasien covid-19, Senin (14/6/2021).

https://limadetik.com/

Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, dan Pejabat Utama Polda Jatim, didampingi Kapolres Bangkalan, Wakil Bupati Bangkalan serta Pejabat Pemprov Jatim. Langsung mengunjungi tempat isolasi pasien Covid-19 di Universitas Trunojoyo Madura.

Rombongan Waka Polda bersama Sekdaprov Jatim bersama Forkopimda kabupaten Bangkalan melakukan pengecekan kesiapan Flat Asrama, Universitas Trunojoyo Madura, yang nantinya akan digunakan sebagai ruang isolasi sementara bagi masyarakat di kabupaten Bangkalan, yang terpapar Covid-19.

Selain itu, mereka juga meninjau kesiapaan infrastruktur bangunan, sarana dan prasarana pendukung tempat isolasi mandiri serta pengecekan ketersediaan kamar yang ada di asrama Universitas Trunojoyo.

Pada kesempatan itu, Waka Polda Jatim menjelaskan, tempat Isolasi di asrama Universitas Trunojoyo dapat menampung sebanyak 336 orang, yang di khususkan bagi masyarakat Bangkalan, yang terpapar Covid-19.

“Untuk ruang isolasi dapat menampung sebanyak 336 orang, dengan rincian Flat Asrama berjumlah 2 Flat, yang mana masing-masing Flat memiliki 42 kamar dengan kapasitas maksimal 4 orang perkamar,” tandasnya Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo usai melakukan kunjungan.

(dhn/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan