https://limadetik.com/

Akibat Selang LPG Bocor, Rumah Warga di Talango Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan
Akibat Selang LPG Bocor, Rumah Warga di Talango Dilalap Si Jago Merah

SUMENEP, Limadetik.com – Warga Talango, Kabupaten Sumenep, dikagetkan oleh kebakaran yang menimpa salah satu warga. Sebuah toko warga terbakar.

Kebakaran terjadi di Dusun Tokerbui, Desa Essang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di saat pemilik toko melayani pembeli.

https://limadetik.com/

“Kebakaran toko milik Saluwi, penyebab kebakaran disebabkan bocornya selang LPG 3 Kg,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kami (11/02/2021).

Kebaran pertama kali diketahui oleh Susilowati istri Saluwi sedang melayani pembeli di depan toko dan melihat api di dapur mulai membesar. Saat dilihat ternyata sumber api dari selang tabung Gas LPG yang bocor.

“Melihat api semakin membesar Susilowati berteriak meminta tolong kepada suaminya Saluwi, sehingga berdatangan masyarakat untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Api dapat dipadamkan setelah 1 jam kemudian,” jelasnya.

Dalam kejadian tersebut diperkirakan kerugian materiil ditaksir sekitar Rp. 200 juta dan korban luka bakar ringan pada kaki istri korban ibu Susilowati.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil,” ujarnya (Bahri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan