https://limadetik.com/

Amukan si Jago Merah Membuat H. Imam Merugi Hingga Ratusan Juta

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Amukan si Jago Merah Membuat H. Imam Merugi Hingga Ratusan Juta
FOTO: Rumah H.Imam Mahmudi saat dilalap si jago merah

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Amukan si jago merah membuat H.Imam Mahmudi (55) warga jalan kalimas Dusun Jepun Timur Desa/Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengalami kerugian hongga ratusan juta rupiah pasca rumah miliknya dilalap api atau terbakar.

Kronologis terbakarnya rumah milik H.Imam Mahmudi itu sebelumnya diketahui oleh seorang warga sekitar bernama Lukman Nur Hakim yang saat melintas melihat percikan api dari dalam salah satu kamar.

https://limadetik.com/

“Kejadiannya Selasa 23 Agustus 2022, malam sekira pukul 23.00 Wib, Saksi melihat percikan api dari arah kamar Korban H. Imam Mahmudi. Saat juga ia kemudian menelpon Korban dan berusaha memadamkan api melalui jendela kamar dengan air selang bersama warga namun api semakin membesar dan menjalar ke ruangan lain” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (24/8/2022).

Namun kata Widi, saat warga terus mencoba melakukan pemadaman dengan cara menyiramkan air memakai selang, api tak juga kunjung mengecil, malah sebaliknya kobaran api semakin membesar, hingga akhirnya pemilik rumah (korban) menghubungi Unit Pemadam Kebakaran Kabuoaten Sumenep melalui Call Center 112.

“Sekitar pukul 23.35 Wib, dua unit truk pemadam kebakaran datang ke TKP dan dibantu warga untuk memadamkan api. Sekira pukul 01.00 Wib api berhasil dipadamkan” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, namun diperkirakan kerugian bangunan rumah sekira Rp. 300.000.000.

“Kalau kerugian bangunan diperkirakan sekitar Rp. 300 juta, dan kerugian material yang ada di dalam rumah masih belum diketahui. Kejadian kebakaran tersebut diduga diakibatkan konsleting listrik” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan