https://limadetik.com/

Apes.!! Gagal Curi Motor, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

  • Bagikan
20190202 081136

PAMEKASAN, Limadetik.com – Nasib apes menimpa dua pemuda asal Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. Pasalnya, aksi nekat keduanya gagal untuk membawa kabur sepeda motor yang mau dicuri.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, begitulah perumpamaan atas nasib yang menimpa dua pemuda yang babak belur dihajar massa karena kedapatan mencuri sepeda motor di Dusun Tambeng, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (1/2/2019).

https://limadetik.com/

Dua pemuda itu ialah Muhamad Ali alias Jatim (21) dan Lukman Hakim, (23), pemuda yang sama-sama berasal dari Dusun Dumpol Laok, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Keduanya nekat mencuri satu unit sepeda motor milik korbanĀ  Moh. Hafid, (41) Warga Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Tlanakan, AKP. H. Ach. Sholeh membenarkan bahwa saat ini pihaknya mengamankan dua tersangka yang diduga pelaku curanmor.

AKP Ach. Sholeh menuturkan, korban sebelumnya datang bertamu untuk mengantarkan uang pembayaran tukang dan memarkir sepeda motor dengan keadaan dikunci setir di pinggir jalan tepatnya di Dusun Tambeng Desa Ambat.

Jarak antara sepeda motor dengan pemiliknya sejauh Ā± 25 meter, berselang sekitar 15 menit kemudian, sepeda motor milik Moh. Hafid sudah tidak ada dilokasi.

“Sepeda motor dibawa dengan cara didorong kearah selatan oleh pelaku yang bernama Jatim, pada saat sepeda motor didorong, diketahui oleh warga, selanjutnya warga memberitahukan kepada masyarakat yang lain,”terang Kapolsek Tlanakan, AKP Ach. Sholeh.

Kemudian, setelah mengetahui kejadian tersebut, warga melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkap pelaku yang bernama Jatim di Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan.

“Karena temannya yang bernama Jatim sudah ketangkap warga. Selanjutnya anggota Polsek Tlanakan bersama massa melakukan pengejaran dan berhasil membekuk tersangka yang bernama Lukman di Desa Talangoh Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan” lanjutnya menjelaskan.

Saat ini kedua pelaku diamankan anggota kepolisian di Polsek Tlanakan dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polisi setempat.

“Untuk Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan adalah berupa sepeda motor jenis Honda Beat warna Hitam dan sepeda motor Beat berwarna Oranye dengan Nopol M 3606 BB, selain itu kami juga mengamankan satu kunci T milik pelaku,” imbuhnya. (arif/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan